Search

Manoj Punjabi: Lebaran Tuh Film Asing yang Harus Takut dengan Film Indonesia - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 20 April 2023 - 12:30 WIB

VIVA Showbiz – CEP MD Entertainment, Manoj Punjabi punya misi tentang film libur lebaran di bioskop. Seperti diketahui, MD Pictures merupakan rumah produksi dengan banyak film yang menjadi magnet masyarakat, salah satunya KKN Di Desa Penari.

"Setelah KKN Di Desa Penari, kami semakin semangat untuk memberikan yang terbaik. KKN membuat tanggung jawab saya lebih besar lagi. Jadi lebaran dari MD harus yang terbaik dari yang terbaik," kata Manoj Punjabi saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis, 20 April 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Baca Juga :

Kini mereka hadir dengan film terbarunya, Sewu Dino. Film yang diadaptasi dari cerita viral karya @Simpleman itu pun menjadi magnet penonton untuk datang, memadati bioskop. Di hari pertama tayang, bioskop di beberapa daerah seperti Kediri, Malang dan Madiun hampir semua studio dipenuhi penonton.

Manoj Punjabi mengatakan, membuat film tidak hanya sekedar mengejar keuntungan, yang penting balik modal. Namun, ia juga memiliki misi terselubung yakni mengembalikan kepercayaan penonton dan membangkitkan antusias masyarakat ke bioskop.

"Jadi tidak mungkin saya membuat film hanya sekedar, 'ohh udah saya dapat film 700 ribu, nggak apa apa'. Bukan seperti itu, targetnya harus bisa membawa penonton berbondong-bondong ke bioskop," ujar Manoj Punjabi.

"Jadi, di masa lebaran tuh film asing yang harus takut dengan film Indonesia. Bukan film Indonesia yang takut bersaing dengan film luar," tambah Manoj Punjabi.

Halaman Selanjutnya

Sewu Dino berkisah tentang gadis bernama Sri yang ingin keluar dari desanya untuk mencari pekerjaan. Film Sewu Dino garapan sutradara Kimo Stamboel ini dibintangi Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, dan Karina Suwandi.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvc2hvd2Jpei9maWxtLzE1OTQyODYtbWFub2otcHVuamFiaS1sZWJhcmFuLXR1aC1maWxtLWFzaW5nLXlhbmctaGFydXMtdGFrdXQtZGVuZ2FuLWZpbG0taW5kb25lc2lh0gF7aHR0cHM6Ly93d3cudml2YS5jby5pZC9hbXAvc2hvd2Jpei9maWxtLzE1OTQyODYtbWFub2otcHVuamFiaS1sZWJhcmFuLXR1aC1maWxtLWFzaW5nLXlhbmctaGFydXMtdGFrdXQtZGVuZ2FuLWZpbG0taW5kb25lc2lh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manoj Punjabi: Lebaran Tuh Film Asing yang Harus Takut dengan Film Indonesia - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.