Search

Sabar, Ya! Tiket Nonton Film Khanzab di Beberapa Kota Sold Out - detikHot

Jakarta -

Film Khanzab akhirnya tayang di bioskop. Pada penayangan perdananya pada Rabu (19/4/2023), film ini mendapatkan perhatian besar dari para penonton.

Bahkan di beberapa kota, tiket untuk menonton Khanzab di bioskop sudah ludes. Hampir semua tiket itu sold out karena dipesan online.

Hal itu dibenarkan oleh Dheeraj Kalwani, Produser Film Khanzab, saat dihubungi wartawan.

"Pontianak, Lampung dan beberapa kota lainya sold out. Ada beberapa kota lain seperti Surabaya yang juga penuh, karena penonton sudah memesan sebelumnya. Jadi penonton yang datang langsung harus antre untuk mendapatkan tiket," ujarnya.

"Rasanya tidak ada yang lebih pas selain terima kasih. Sambutan penonton ini membuat kami makin optimistis bahwa film Indonesia bisa menjadi raja di rumah sendiri," katanya.

Rasa bahagia itu juga dirasakan oleh Tika Bravani sebagai bintang utama di film ini. Ia menyebut semua yang diupayakan oleh dirinya dan tim terbayarkan.

"Rasanya semua lelah jadi terbayarkan karena sambutan penonton yang antusias," katanya yang melakukan debut di film horor.

Cerita Khanzab terinspirasi dari film pendek Makmum. Anggy Umbara selaku sutradara Khanzab menjadikan kisah pembantaian dukun santet di Banyuwangi, Jawa Timur pada 1998 sebagai latar belakang cerita Khanzab.

"Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan, tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial yang dekat dan juga penting untuk diangkat," kata Anggy Umbara.

Simak Video "Agensi Benarkan Moonbin ASTRO Meninggal: Kami Berduka"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiYmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY2ODIyMjAvc2FiYXIteWEtdGlrZXQtbm9udG9uLWZpbG0ta2hhbnphYi1kaS1iZWJlcmFwYS1rb3RhLXNvbGQtb3V00gFmaHR0cHM6Ly9ob3QuZGV0aWsuY29tL21vdmllL2QtNjY4MjIyMC9zYWJhci15YS10aWtldC1ub250b24tZmlsbS1raGFuemFiLWRpLWJlYmVyYXBhLWtvdGEtc29sZC1vdXQvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabar, Ya! Tiket Nonton Film Khanzab di Beberapa Kota Sold Out - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.