Search

Tubuhnya Terbaring Lemah, Aminah Cendrakasih Tetap Ceria ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maudy Koesnady pemeran Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan(SDAS) beberapa kali menjenguk Aminah Cendrakasih yang terus terbaring lemah itu.

Di salah satunya ketika ikut memberikan sebuah penghargaan film di kategori Lifetime Achievement Award, melihat sosok Aminah tetap ceria seperti saat masih sama-sama menjalani syuting SDAS medio 1990-an.

"Ketika syuting Si Doel The Movie, salah satu adegannya adalah Mak Nyak sedang sakit. Padahal kenyataannya Mak Nyak benar-benar sakit. Tetapi dia tuh ceria dan bersemangat sekali selama syuting," kata Maudy yang mengingat, Aminah diminta berakting di delapan adegan film ketika berbincang di Studio Si Doel, Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemeran
Pemeran "Si Doel The Movie" saat jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). (Istimewa)

Seperti Maudy, Rano Karno, juga keheranan saat melihat Aminah berakting seperti sedang tidak sakit.

"Saya bahkan minta ke asisten (sutradara) agar dialog untuk Mak Nyak tak panjang. Eh, tenyata, dia hafal semua dialognya saat syuting film. Semangat Mak Nyak ini masih luar biasa," kata Rano.

Cornelia Agatha, pemeran Sarah, merasa beruntung sekaligus bersyukur, SDAS yang telah membesarkan namanya di industri sinetron hingga film, sekarang dibuatkan versi layar lebarnya oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Lia bahkan tidak bisa menolak ajakan Rano di film tersebut.

"Kalau sudah berakting, baik di panggung teater atau film, itu sudah passion saya. Dan karena Doel (Rano), saya tak bisa menolak ajakan bermain di Si Doel The Movie," kata Sarah yang kini sedang fokus menyelesaikan tugas akhir kuliahnya (skripsi).

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/12/tubuhnya-terbaring-lemah-aminah-cendrakasih-tetap-ceria-syuting-film-si-doel-hapal-banget-dialogny

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tubuhnya Terbaring Lemah, Aminah Cendrakasih Tetap Ceria ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.