Search

5 Film Romantis yang Diperankan 'Dimas Anggara' Ini Wajib Kamu ...

Dunia perfilman Indonesia memang tidak pernah sepi dengan genre romantis. Salah satu aktor film romantis yang populer adalah Dimas Anggara.

Dimas memulai kariernya dengan berperan di dalam salah satu film televisi (FTV), semenjak itu Dimas mulai terkenal dan sering berperan di film layar lebar. Genre film yang diperankan Dimas pun dominan pada genre romantis.

Yuk pecinta film romantis, harus nonton 5 film romantis yang diperankan oleh Dimas Anggara ini!

1. Radio Galau FM

Loading video...

https://www.youtube.com/embed/-Wk4_56eq4s

Masih ingat gak sama film ini? Film yang tayang tahun 2012 ini bercerita tentang seorang anak SMA bernama Bara (diperankan oleh Dimas Anggara) yang selama 3 tahun tidak punya pacar dan selalu galau. Hidup penuh galau Bara berakhir saat ia bertemu Velin, adik kelasnya yang manis dan lucu.

Namun ternyata masa indah Velin dan Bara tidak bertahan lama hingga Bara kembali menjadi galau lagi. Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya malah membuat Bara galau tingkat nasional.

Wajib nonton filmnya nih!

2. Aku Cinta Kamu (Jernih)

Loading video...

https://www.youtube.com/embed/xDAKNbXBSn8

Film Aku Cinta Kamu terdiri dari 4 bagian dan Dimas Anggara berperan di bagian ke 4 yang berjudul Jernih. Di film ini Dimas bertemu dengan Manohara dan Gofar Hilman, film ini bercerita tentang Dimas dan Gofar yang berperan sebagai penjual tas KW dan bertemu dengan Manohara pemilik tas ori. Dimas pun jatuh cinta pada Manohara, namun mereka harus terjebak dalam konflik.

Gimana kelanjutan filmnya? Buruan nonton ya!

3. Magic Hour

Loading video...

https://www.youtube.com/embed/O0XxAniGuZU

Di film ini Dimas beradu akting dengan Michelle Ziudith. Film yang tayang pada tahun 2015 ini bercerita tentang kisah gadis pengantar bunga bernama Raina (Michelle Ziudith) yang bertemu dengan pria cuek nan tajir bernama Dimas (Dimas Anggara).

Kehadiran sosok Dimas yang tidak direncanakan bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang mampu melepas rasa sedih, membuka mata dan menerangi jalan yang ditempuh Raina. Wah so sweet banget nih filmnya, wajib nonton!

4. Promise

Loading video...

https://www.youtube.com/embed/69_m593H0jw

Di film ini Dimas beradu akting dengan aktris cantik Amanda Rawless. Film yang tayang tahun 2016 ini mengisahkan tentang Rahman, (Dimas Anggara) seorang cowok Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji (Boy William).

Singkat cerita Rahman dan Boy bertemu setelah sekian tahun di Eropa. Ternyata disana Dimas menemui kekasih Boy adalah orang yang dicarinya selama ini.

5. London Love Story

5 Film Romantis yang Diperankan 'Dimas Anggara' Ini Wajib Kamu Tonton!cgv.id

Di film London Love Story, Dimas kembali beradu akting dengan Michelle. Film ini merupakan film romantis yang memiliki sekuel hingga London Love Story 3 yang baru tahun ini tayang, lho. Film London Love Story ini bercerita tentang kisah perjalanan cinta Caramel dan Dave yang penuh tantangan dan konflik.

Gimana, keren-keren kan film romantis Indonesia? Buruan nonton ya, guys!

#MovieOn: Terbitkan 3 artikel dengan topik film dan dapatkan bonus 500 poin!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://hype.idntimes.com/entertainment/hazna-deva/film-romantis-yang-diperankan-dimas-anggara-ini-wajib-kamu-tonton-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Romantis yang Diperankan 'Dimas Anggara' Ini Wajib Kamu ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.