Search

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Menangis Usai Nonton Film ...

Kapanlagi.com - Pemeran utama film #TEMANTAPIMENIKAH, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menangis usai menonton film tersebut pada Sabtu (25/3/2018). Keduanya meneteskan air mata lantaran terharu dengan film yang disutradarai Rako Prijanto itu.

Adipati mengaku, baru pertama kali dia meneteskan air mata usai menonton filmnya sendiri. "Pertama kali gue nangis di premier sih ini. Gua ngerasa cinta banget sama film ini, gue nggak tau harus ngmong apa," kata Adipati di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018).

Begitupun lawan mainnya, Vanesha Prescilla. Gadis yang sukses memerankan sosok Milea dalam film Dilan itu juga menangis setelah menyaksikan film yang bakal tayang serentak pada 28 Maret ini.

Adipati Dolken bahkan mengaku ini pertama kalinya menangis saat menonton filmnya sendiri. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Adipati Dolken bahkan mengaku ini pertama kalinya menangis saat menonton filmnya sendiri. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

"Film ini campur aduk banget, ada cinta ada asyiknya. Penutupannya itu dapet banget. Aku seneng banget sama kak Ditto dan Ayu," katanya.

Sementara itu, Ditto dan Ayudia mengaku sangat terharu perjalanan cinta mereka bisa diangkat ke film layar lebar.

"Gua sangat terharu dengam film ini. Ya terima kasih udah membuat film kami. Ini gua harus bisa mendileveri kepada penonton. Karena cinta yang gua lakuin ke Ayu tulus banget. Semoga ini bisa buat cerita temen-temen. Kalo nggak berani cerita tentang cinta sejatinya," tutup Ditto.

Sudah Baca Ini?

(kpl/far/mit)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/adipati-dolken-dan-vanesha-prescilla-menangis-usai-nonton-film-temantapimenikah-6d86a7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Menangis Usai Nonton Film ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.