Search

Keterlibatan Istimewa Augie Fantinus di Film Mata Dewa

SELAIN siaran radio, basket adalah salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan Augie Fantinus. Lewat basket jugalah Augie mendapat peran pada film Mata Dewa.

Di film yang mulai tayang 8 Maret 2018 dan disutradarai Andibachtiar Yusuf itu Augie berperan sebagai komentator pertandingan bersama Udjo Project Pop. Jumlah adegannya memang tidak banyak, tapi Augie mengaku senang bisa terlibat pada film Indonesia pertama yang bercerita tentang olah raga basket.

"Untuk main di film Mata Dewa, saya diajak DBL Indonesia. Saya bersyukur dan senang karena basket sudah menjadi bagian hidup saya. Saat tahu film ini tentang basket, pokoknya saya harus ikut, jadi bola juga enggak apa-apa," tutur Augie di DBL Store Jalan Cihampelas Kota Bandung, Sabtu 10 Maret 2018.

Pria kelahiran Bandung, 6 Agustus 1979 itu mengungkapkan, shooting Mata Dewa dilakukan terpisah dari adegan pertandingan. Alhasil, sebagai komentator, Augie dan Udjo harus membangun imajinasi tentang pertandingan yang berlangsung.

"Sebenarnya perannya enggak sulit, tapi yang bikin susah, saya enggak lihat pertandingannya. Pengambilan adegan saya dan Udjo terpisah dari pemain film yang lain. Untungnya cuma jadi komentator, biasanya komentator lebih pintar dari pemain dan pelatih," kata Augie yang pernah menjadi manajer tim nasional basket putri Indonesia.

Augie menyebutkan, Mata Dewa merupakan film drama olah raga yang ditujukan untuk keluarga. Ceritanya, kata Augie, tentu saja mengangkat tentang sportifitas dan rasa bangga. Augie berharap setelah Mata Dewa makin banyak film tentang olah raga yang menghiasi industri film Indonesia.

"Kalau bukan olah raga, apa lagi yang bisa menyatukan bangsa Indonesia," ujar Augie yang masih aktif siaran di salah satu radio di Jakarta.

Setelah Mata Dewa, Augie sedang menyiapkan diri untuk film baru. Kali ini, Augie akan terlibat di film komedi bersama sutradara Monty Tiwa dan aktor Soleh Solihun.

"Shooting akan dilakukan Mei 2018. Akan tetapi, judulnya masih rahasia. Tunggu saja ya," kata Augie.***

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.pikiran-rakyat.com/hidup-gaya/2018/03/11/keterlibatan-istimewa-augie-fantinus-di-film-mata-dewa-421072

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keterlibatan Istimewa Augie Fantinus di Film Mata Dewa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.