Search

5 Hal Menarik di Film #TemanTapiMenikah

JAKARTA, KOMPAS.com--Film #TemanTapiMenikah mulai naik layar pada hari ini, Rabu (28/3/2018). Kisah cinta antara Ditto dan Ayudia Bing Slamet akan tersaji di film karya Rako Prijanto ini.

Berikut adalah 5 hal menarik yang dirangkum oleh Kompas.com dari film #TemanTapiMenikah.

1. Persahabatan

Film ini menceritakan bagaimana persahabatan antara tokoh Ditto yang diperankan Adipati Dolken dan Ayudia yang dimainkan oleh Vanesha Priscilla.

Keduanya bersahabat sejak duduk di bangku SMP. Ayu dan Ditto juga bersekolah di SMA yang sama. Rasa cinta antara Ditto dan Ayu pun bertumbuh, meski masing-masing sudah memiliki kekasih.

Vanesha dan Ditto berhasil membuat penonton percaya bahwa keduanya sudah 12 tahun menjalin persahabatan.

[Baca juga : Adipati Dolken Tertantang Jadi Anak SMP di Teman Tapi Menikah ]

2. Penantian

Penantian Ditto selama 12 tahun patut diacungi jempol. Ditto yang menjadi sahabat Ayu selalu ada untuknya di saat dibutuhkan.

Bahkan, Ditto rela menjadi kurir Ayu. Kadang mengantarkan kostum shooting milik Ayu, atau hanya makanan. Tak jarang Ditto menemani Ayu di lokasi shooting hingga keduanya harus bolos sekolah.

3. Tak Ada Kata Romantis

Jika dalam film drama romantis banyak memakai kata-kata yang romantis, di film #TemanTapiMenikah tak akan ditemukan gombalan dari Ditto untuk Ayu.

Keduanya bahkan kerap saling ejek, meski Ditto begitu mencintai sahabatnya itu. Scene romantis juga minim, mengingat kisah cinta keduanya berawal dari sepasang sahabat.

Teman Tapi MenikahFalcon Pictures Teman Tapi Menikah

4. Permainan Perkusi Adipati

Dalam film ini diceritakan Ditto mengejar mimpi-mimpinya dengan bermain perkusi. Adipati pun harus berlatih untuk benar-benar bisa bermain perkusi seperti Ditto.

Dan di hadapan kamera, Adipati berhasil memainkannya dengan baik. Menurut Adipati, latihan itu dijalaninya dengan intens bersama Ditto selama satu minggu.

5. Penampilan Iqbaal

Penonton pasti menunggu-nunggu penampilan spesial dari Iqbaal Ramadhan. Pasalnya hingga kini, pasangan Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbaal dan Vanesha masih melekat di hati penonton Dilan. Di film ini Iqbaal akan hadir dan berinteraksi dengan tokoh Ditto serta Ayu.

Ia juga akan menyanyikan lagu yang digunakan untuk soundtrack film #TemanTapiMenikah yang berjudul "Hello You".

Lagu ini merupakan lagu ciptaan Iqbaal yang aransemennya digarap oleh musisi muda Rendy Pandugo.

[Baca juga : #TemanTapiMenikah, Saat Sahabat Jadi Cinta]


Let's block ads! (Why?)

baca dong https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/28/172218210/5-hal-menarik-di-film-temantapimenikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Hal Menarik di Film #TemanTapiMenikah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.