Search

Film Danur Disaksikan Jutaan Penonton, Prilly Latuconsina ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan aktris Prilly Latuconsina (21) mengatakan penghargaan baginya menjadi sebuah motivasi, untuk terus berkarya.

Prilly mengaku tidak menyangka kedua filmnya yang bergenre horor di dua tahun belakangan ini, yakni Hangout dan Danur: I Can See Ghosts meraih box office.

Bahkan, Danur: I Can See Ghosts masuk dalam nominasi ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards 2018 (IBOMA 2018).

"Penghargaan buat aku itu motivasi. Jadi kalau misalkan dapat penghargaan bukannya harus puas, tapi harus 'gila dapet penghargaan nih, enggak boleh malu-maluin' begitu," kata Prilly Latuconsina, Rabu (14/3/2018).

"Termotivasinya jadi next-nya harus keluarin karya yang lebih lagi, harus punya ciri khas yang lebih spesifik lagi, supaya bisa diinget terus sama penonton," katanya.

Kekasih aktor Maxime Bouttier (24) itu mengaku senang filmnya mendapatkan jutaan penonton dari penikmat film, terutama dari dukungan penggemarnya.

Terlebih dalam IBOMA 2018, Prilly mengaku filmnya Hangout dan Danur: I Can See Ghosts masuk dalam nominasi ajang penghargaan tersebut.

"Yang pasti senang banget karena saya selalu menjadi bagian gitu dari IBOMA, tahun lalu Hangout, sekarang Danur, jadi senang banget," katanya.

Baca: Shireen Sungkar Ajak Calon Bayi di Dalam Perutnya Aktif Kelola Bisnis Kuliner

Mantan duet bintang sinetron dan film Aliando Syarief ini tidak menyangka, karena ia terkenal ketika di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan menjadi presenter acara musik, kariernya di dunia perfilman bisa dihargai.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/16/film-danur-disaksikan-jutaan-penonton-prilly-latuconsina-termotivasi-lebih-baik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Danur Disaksikan Jutaan Penonton, Prilly Latuconsina ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.