Search

Lidah Sarwendah Kesemutan Saat Pertama Kali Akting di Film Horor

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan aktris Sarwendah Tan (28) mengalami peristiwa aneh saat shooting film berjudul Kembang Kantil, produksi Dee Company dan MD Pictures.

Istri presenter kondang Ruben Onsu itu mengalami kesemutan lidah. Ia merasa lidahnya mati rasa.

"Ini film pertama aku di genre horor, tapi ada kejadian di mana aku kesemutan lidah. Aku baru pertama kali juga kesemutan di lidah," ungkap Sarwendah ketika ditemui dalam jumpa pers film Kembang Kantil di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca: Seram! Terbiasa Makan Sejak Kecil, Anak-anak Angelina Jolie Jadikan Serangga Camilan Seperti Keripik

"Bangun tidur tiba-tiba kesemutan, dan aku harus menghafal dialog yang panjang. Tapi pas pulang enggak ada kesemutan lagi lidah aku, ya udah. Mungkin pas tidur di lokasi, mungkin kegigit atau apa. Cuma kalau ke lokasi begitu lagi," tambahnya.

Wendah mengatakan, teman-temannya di lokasi shooting, menganggap mantan personel grup vokal Cherrybelle itu mengalami kejadian mistis.

"Enggak aku pikirkan sih soal itu (mistis). Aku memang udah terlalu fokus sama akting," ucapnya.

Wendah juga harus melawan cuaca dingin, karena lokasi shooting sempat diguyur hujan cukup deras.

"Udara dan cuaca, karena kan hujan. Kita ada scene di luar. Ada penambahan hari karena ada scene yang harus dikejar," jelasnya.

Wendah mengaku perannya sebagai 'Ibu Panti' ia jalani dengan sangat senang, meskipun harus merasakan atmosfer mistis di lokasi shooting.

"Ini pertama kali ditawarin main film horor. Ini beda filmnya, bukan horor esek-esek, tapi film berkualitas," ujar Sarwendah. (*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/25/lidah-sarwendah-kesemutan-saat-pertama-kali-akting-di-film-horor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lidah Sarwendah Kesemutan Saat Pertama Kali Akting di Film Horor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.