Search

Rencana Amel Alvi Tutup Aurat dan Main Film Ahok

Jakarta - Amel Alvi begitu melekat dengan kesan seksi karena penampilannya. Diam-diam Amel Alvi ingin meninggalkan penampilannya yang seksi di film terbarunya.

"Saya mau main film tapi bukan horor. Sekarang saya perlahan-lahan mau meninggalkan kesan seksi karena sudah dewasa," papar Amel Alvi saat ditemui usai jadi bintang tamu Brownies Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (23/3) malam.

"Sedikit-sedikit mau menutup aurat saya. Tergantung kebutuhan juga kalau nge-DJ saya harus seksi dong, nggak mungkin kan nge-DJ saya pakai bajunya biasa aja. Maunya orang ke klub kan lihat keindahan. Saya kan sering horor tapi seksi, karena aku bosen film horor terus, sekali kali aku pengen drama," tambahnya.

Amel yang pernah mencicipi layar lebar lewat genre horor kali ini bakal bermain film bercerita tentang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama/Ahok.

"Film tentang Ahok sudah mulai syuting. Jadi dari kecilnya Ahok gitu, perjalanan Ahok. Aku di sini sebagai wanita yang menggoda Ahok pas sekolah. Tapi saya godanya iseng-iseng gitu gimana sih cewek seksi godain anak sekolah pasti dia ke-GR-an," jelasnya lagi.

Tak sendiri, Amel Alvi juga bersama aktris seksi lainnya saat terlibat film sejenis 'Jokowi' yang pernah diperankan Teuku Rifnu Wikana-Prisia Nasution tersebut. Ada artis seperti Nikita Mirzani sampai Catherine Wilson turut terlibat.

"Ada saya, Nikita Mirzani, Catherine Wilson. Yang jadi Ahok lupa, cuma dia pemain baru," pungkasnya.

Sebelum ada film bertutur tentang Ahok, film tentang Jokowi juga beredar. Selain yang pernah diperankan Teuku Rifnu Wikana, ada juga film tentang Jokowi yang diperankan oleh Ben Joshua, namun sayang film itu gagal tayang.

(fbr/kmb)


PhotoGallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://hot.detik.com/celeb/3934065/rencana-amel-alvi-tutup-aurat-dan-main-film-ahok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rencana Amel Alvi Tutup Aurat dan Main Film Ahok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.