Search

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jakarta, CNN Indonesia -- Film garapan sutradara Kamila Andini, Sekala Niskala alias The Seen and Unseen yang telah berkeliling dunia dan dihargai beberapa festival film bergengsi, akhirnya sampai ke Indonesia. Film yang sarat akan magisnya budaya Bali tayang di bioskop pekan ini.

Film yang juga cukup ditunggu, Tomb Raider pun sudah mulai bisa ditonton di bioskop. Namun kali ini pemeran Lara Croft bukan lagi Angelina Jolie, melainkan Alicia Vikander.

Selain dua film itu, masih ada Bullet Head film thriller aksi yang dibintangi Antonio Banderas. Golden Slumber, film Korea Selatan tentang pembunuhan perdana menteri juga menarik untuk ditonton. Begitu pula film basket pertama di Indonesia, Mata Dewa.


Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Sekala Niskala

Tantra dan Tantri adalah saudara kembar yang hampir tak terpisahkan. Mereka sering menari dan bermain bersama. Suatu saat, keduanya harus terpisah karena Tantra jatuh sakit dan tubuhnya tak bisa bergerak. Otaknya melemah, indranya pun lumpuh satu per satu.

Saat itulah Tantra dan Tantri menjalani pengalaman magis. Kejadian spiritual satu demi satu muncul, kembali 'menyatukan' kedua anak kembar itu di bawah bulan purnama. Berkat keunikan dan bahasa Bali yang digunakan, film ini memenangi banyak penghargaan dunia.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Bullet Head

Bagaimana jika tiga penjahat bekerja sama? Kali ini bukan untuk merampok bank atau melakukan tindak kriminal. Ketiga penjahat di gudang itu bahu-membahu untuk menyelamatkan nyawa masing-masing, ketika polisi, pria misterius dan binatang buas memburu mereka.

Film ini dibintangi Antonio Banderas, Adrien Brody, John Malkovich, dan Rory Culkin yang dikenal sebagai adik aktor Macaulay Culkin.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Tomb Raider

Cerita petualangan Lara Croft kembali ke layar lebar. Kalau dahulu Lara Croft dimainkan oleh Angelina Jolie, kini aktris Alicia Vikander yang didapuk menjadi petualang pemilik perusahaan kaya raya. Ia melanjutkan petualangan tujuh tahun setelah sang ayah meninggal.

Berbekal teka-teki dari ayahnya, Croft mendatangi sebuah situs kuno di pesisir Jepang. Di sana ia menemui organisasi rahasia yang berusaha menguasai artefak kuno. Sesuai mandat sang ayah dan mengikuti kata hatinya, Croft pun mencoba menggagalkan rencana jahat itu.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Mata Dewa

Mata Dewa terinspirasi dari cerita salah satu peserta DBL (Deteksi Basketball League). Dewa ingin membawa sekolahnya, SMA Wijaya pertama kalinya menjadi juara DBL. Dalam musim pertama kompetisi, Dewa begitu bersemangat hingga ia bermain terlalu egois.

Kegagalan di musim pertama membuat sekolah memberi peringatan. Tim dan pelatih harus tampil lebih baik lagi. Namun lagi-lagi petaka menimpa Dewa, yang mengakibatkan ia kehilangan penglihatan di mata kirinya sehingga menghambat sebagai pemain basket.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

[Gambas:Youtube]

Golden Slumber

Seorang perdana menteri yang baru terpilih mendadak terbunuh. Kurir pengirim paket yang tidak tahu apa-apa dituding menjadi pelakunya. Bukti-bukti pun mengarah padanya. Di tengah kondisi terjepit, ia harus lari dari polisi sekaligus membuktikan diri tak bersalah.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

[Gambas:Youtube](rsa)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180309152618-220-281768/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.