Search

Bertemu Sineas Film, Wapres Jusuf Kalla: Ini Jadi Syiar Anak Muda ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produser dan pemain Film 5 Penjuru Masjid menyambangi kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada Jumat (16/3/2018).

Film yang mengisahkan tentang pencarian jati diri 5 pemuda itu diproduseri oleh Izharul Haq dan disutradarai oleh Humar Hadi.

Saat melakukan pertemuan, Izharul mengatakan wakil presiden Kalla menyambut luar biasa dan mengapresiasi film yang akan tayang 17 Mei mendatang.

"Kami dari tim 5 PM, 5 penjuru masjid yang Insya Allah filmnya akan tayang 17 Mei mendatang dan disambut dengan luar biasa oleh Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla dan beliau sangat mengapresiasi film ini," kata Izharul.

Bahkan, Kalla berharap film ini bisa bersinergi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di mana film ini pula bercerita bagaimana pemuda mencintai masjid.

Baca: Waduh, Oknum Pejabat Kantor Pertanahan Bekasi Terekam CCTV Tarik Pungli Rp 20 Juta

Baca: Ketika Ustaz Abdul Somad Menyentil Syahrini Tentang Ajakan Berhijab dan Mendirikan Tahfidz Al Quran

"Ini film tentang anak-anak muda yang bagaimana mereka hijrah dan kemudian mereka mencintai masjid. Dan harapan beliau (Wapres JK) film ini juga bisa bersinergi dengan Dewan Masjid Indonesia," ujarnya.

Melalui film ini pula, Izharul mengatakan Kalla ingin film 5 Pemuda Masjid (5PM) menjadi syiar pada anak-anak Indonesia.

"Ini syiar anak-anak muda Indonesia untuk kemudian lebih mencintai masjid untuk kemudian masyarakat memakmurkan masjid dan kemudian masjid juga menjadi solusi bagi kemakmuran masyarakat sekitar," papar Izharul.

Film ini dibintagi Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Faisal Azhar Harahap, Zaky A Riva'i A, Taufik Akbar, dan bintang muda lain.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/16/bertemu-sineas-film-wapres-jusuf-kalla-ini-jadi-syiar-anak-muda-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertemu Sineas Film, Wapres Jusuf Kalla: Ini Jadi Syiar Anak Muda ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.