Search

'Benyamin: Biang Kerok' Jadi Film Perdana Delia Husein

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Delia Husein mungkin banyak yang belum mengenal sosok perempuan asli betawi ini. Film berjudul Benyamin: Biang Kerok menjadi film layar lebar perdananya.

Artis pendatang baru ini bisa dikatakan mendapat kesempatan istimewa lantaran dirinya langsung memerankan tokoh sentral dalam film besutan sutradara kondang Hanung Bramantyo ini.

Nama Delia langsung disandingkan dengan sosok tersohor yakni Reza Rahadian, Rano Karno hingga Meriam Belina yang merupakan pemain layar lebar yang sudah malang melintang di industri perfilman Indonesia.

Delia mengaku cukup tersanjung sekaligus tertantang lantaran dirinya harus memerankan sosok Aida yang menjadi lawan main Reza Rahadian dalam film tersebut.

Perempuan berparas ayu ini mengaku tak menyangka akan mendapatkan peran tersebut dan akan bermain bersama artis-artis layar lebar berpengalaman sekaliber Reza Rahadian.

Baca: Ini Jawaban Reza Rahardian Terhadap Film Benyamin: Biang Kerok

"Ini film pertama aku, dan aku excited banget, aku harus nglewatin casting dulu sebelum akhirnya di telepon sama mas Hanung untuk main," ujarnya kepada media di CGV Hartono Mal Yogyakarta Sabtu (10/3/2018).

Dirinya mengaku cukup terbantu dengan para seniornya yang banyak membimbing proses pengambilan gambar film yang diadopsi dari film lawas dengan judul yang sama, Benyamin: Biang Kerok ini.

"Kak Reza supportif banget, bisa bimbing aku, istilahnya ngemong lah selama proses syuting dan aku banyak belajar dari mereka mereka yang sudah senior," lanjut Delia.

Delia berharap melalui film perdananya ini mampu mengasah skill beraktingnya dan mampu memuaskan penikmat film di Indonesia.

"Semoga penonton suka dengan filmnya, yang belum nonton, buruan nonton ya," pesan Delia. (TRIBUNJOGJA.COM)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jogja.tribunnews.com/2018/03/10/benyamin-biang-kerok-jadi-film-perdana-delia-husein

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Benyamin: Biang Kerok' Jadi Film Perdana Delia Husein"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.