Search

Para Penggemar Ingin Film The Batman Berating Dewasa - Timlo Net

Timlo.net–Setelah video trailer film itu dirilis, para penggemar the Dark Knight berharap akan memperoleh rating R (restricted) atau dewasa karena jalan ceritanya yang sangat gelap.

Video trailer film The Batman dirilis akhir pekan lalu dalam acara DC FanDome. Jalan ceritanya yang terlihat gelap membuat banyak penggemar berharap jika film itu berating R. Disutradarai oleh Matt Reeves, film itu bersetting dalam dunia terpisah dari DCEU (DC Extended Universe). Seperti yang terlihat dalam trailer, Riddler (Paul Dano) diperkenalkan sebagai seorang pembunuh berantai yang sadis, meninggalkan ciri khasnya berupa teka-teki di lokasi kejahatan. Film itu mungkin akan mengisahkan sosok Batman yang paling gelap dibandingkan film-film sebelumnya. Oleh karena itu muncul diskusi terkait rating film tersebut.

“The Batman akan menjadi studi karakter yang kuat tentang trauma dan psikis Bruce Wayne. Seharusnya film itu berating R. Saya benar-benar berharap ratingnya R,” tulis seorang penggemar di Twitter dilansir oleh Movie Web, Minggu (23/8).

“Yang bisa saya katakan adalah The Batman lebih baik berating R atau film itu bukanlah film yang pantas kita dapatkan,” tulis penggemar lainnya.

Sedangkan, penggemar lain hanya ingin melihat Batman yang diperankan Robert memukuli para penjahat hingga mereka nyaris mati. “Bukannya luar biasa jika The Batman berating R. Saya ingin dia memukuli orang-orang hingga hampir mati,” tulis penggemar lainnya.

Jika The Batman berating dewasa, maka film itu akan menjadi film pertama tentang the Caped Crusader dengan rating tersebut. Bahkan The Dark Knight, yang juga bernuansa gelap dan mendongkrak batasan dengan karakter Joker, hanya berating PG-13 (di bawah 13 tahun perlu bimbingan orang tua). Mengingat kepopuleran Batman di antara penggemar muda dan tua, para pembuat film tidak ingin membuat film Batman hanya untuk orang dewasa.

Tapi beberapa film DC berating dewasa baru-baru ini meraup kesuksesan box office. Jadi ada kemungkinan besar The Batman ingin mengikuti jejak film-film itu.

Para penggemar masih akan melihat beberapa versi Batman berbeda di layar lebar. Sebelumnya dikonfirmasi jika film The Flash akan menampilkan beberapa versi Batman termasuk Batman yang diperankan Michael Keaton dan Ben Affleck.

Editor : Ranu Ario

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://timlo.net/baca/108931/para-penggemar-ingin-film-the-batman-berating-dewasa/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Para Penggemar Ingin Film The Batman Berating Dewasa - Timlo Net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.