Search

Sinopsis Film ATM di Trans TV - Portal Jember - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER - Film ATM adalah sebuah film dengan genre horror-thriller yang sukses menggiring penontonnya penasaran sekaligus tegang selama menyaksikan film ini yang tayang di Trans TV malam ini.

ATM merupakan film besutan sutradara David Brooks, dengan skenario yang ditulis oleh Chris Sparling dan Ron Tippe. Film ATM tayang pertama kali pada 6 April 2012 di Amerika Serikat. Sedangkan di Indonesia, film ATM tersebut ditayangkan pada 17 September 2013 lalu.

Mulainya dari film ini dengan kisah David Hargrove (Brian Geraghty) yang sedang dalam perjalanan untuk mengantar salah satu rekan kerjanya yakni Emily Brandt (Alice Eve) dalam perjalanan pulang setelah pesta malam natal.

Baca Juga: Gabriel Magalhaes Dirayu Suporter di Media Sosial agar Bergabung dengan Arsenal

Selain Emily, David juga membawa serta rekannya yang lain yakni Corey Thompson (Josh Peck). Dalam perjalanan pulang ketiganya berhenti mampir di sebuah pusat ATM 24 jam untuk menarik uang guna membeli Pizza.

Corey yang kesulitan mengambil uang dari ATM akhirnya dibantu oleh kedua rekannya. Namun saat ketiganya sibuk mengurus uang di ATM, sesosok pria yang mengenakan jaket muncul dari tengah kegelapan.

Sementara itu, jam telah menunjukkan waktu dini hari sehingga lokasi sangat sepi ditambah ATM tersebut berada di dekat lapangan parkir.

Baca Juga: Enam Bank di Indonesia Ini Dikuasai Asing, Bagaimana Nasibnya Sekarang?

Dalam artikel PikiranRakyat dengan judul "Sinopsis Film: ATM", mereka bertiga mulai ketakutan terlebih ketika pria tidak dikenal tersebut membunuh seekor anjing penjaga dengan mudah.

Baik David, Emily, dan Corey mencoba menelepon polisi tapi ponsel David kehabisan baterai, Corey kehilangan ponselnya saat pesta, dan Emily meninggalkannya di mobil.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://portaljember.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-16705085/sinopsis-film-atm-di-trans-tv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film ATM di Trans TV - Portal Jember - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.