Search

Setelah 17 Tahun, Film Memories Of Murder Rilis Ulang di Inggris - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Film Memories of Murder besutan sutradara Bong Joon-ho akan dirilis ulang di Inggris 17 tahun setelah diluncurkan untuk kali pertama.

Film tahun 2003 ini dibintangi Song Kang Ho yang berperan sebagai Detektif Park Doo-man, bagian dari tim yang menyelidiki serangkaian pembunuhan.

Aktor tersebut telah bekerja sama dengan Bong Joon-ho di beberapa film, termasuk The Host, Snowpiercer, dan Parasite yang memenangkan Piala Oscar.

Baca juga: YouTube Film Festival Akan Siarkan Percakapan Bong Joon Ho dan Song Kang Ho dari Parasite

Film ini telah lama tak dicetak dalam bentuk DVD, tetapi sekarang akan kembali ke layar berkat Curzon.

Memories Of Murder akan dimaster ulang dengan format 4K dan ditampilkan di bioskop serta platform streaming Curzon Cinema VOD mulai 11 September.

Film ini juga dibintangi Kim Sang-kyung sebagai Detektif Seo Tae-yoon dam Kim Roe-ha sebagai Detektif Yong Koo.

Baca juga: Bersiap Tayang, Serial Snowpiercer Adaptasi Film Bong Joon Ho Rilis Trailer

Secara singkat, film ini berlatar pada 1986 di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, dua wanita ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya diperkosa terlebih dahulu.

Detektif Tae-yoon menemanu Detektif Park Doo-man dalam penyelidikan. Karena semakin banyak ditemukan, keduanya menyadari bahwa pembunuhan tersebut saling berkaitan satu sama lain.

Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang mana seorang pria dianggap sebagai pembunuh berantai pertama di Korea Selayan, setelah membunuh 10 wanita di akhir 80-an dan awal 90-an.

Baca juga: Kagumi Bong Joon Ho, Mark Ruffalo Senang Bisa Terlibat Parasite Versi HBO

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/30/121742066/setelah-17-tahun-film-memories-of-murder-rilis-ulang-di-inggris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah 17 Tahun, Film Memories Of Murder Rilis Ulang di Inggris - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.