Search

Sinopsis Sniper Ghost Shooter: Film Tentang Misi Sang Penembak Jitu - tirto.id

Sinopsis Sniper: Ghost Shooter di Bioskop Trans TV, Rabu malam, 19 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB.

tirto.id - Film Sniper: Ghost Shooter akan tayang dalam program Bioskop Trans TV, Rabu (19/8/2020) malam, pukul 21.30 WIB.

Film ini disutradarai Don Michael Paul dan ditulis oleh Chris Hauty dengan produsernya Jeffery Beach bersama Phillip Roth.

Sniper: Ghost Shooter merupakan film bergenre aksi produksi Amerika tahun 2016. Film ini merupakan angsuran keenam dari seri film Sniper.

Sniper telah memiliki beberapa sekuel, yaitu Sniper (1993), Sniper 2 (2002), Sniper 3 (2004), Sniper: Reloaded (2011), Sniper: Ghost Shooter (2016) dan Sniper: Ultimate Kill (2017).

Berdurasi 99 menit, film yang rilis pada 2 Agustus 2016 dan didistribusikan oleh Destination Films ini mengalokasikan dana produksinya sebesar 3 juta dolar AS.

Di situs IMDb, Sniper: Ghost Shooter mendapat perolehan skor 5,4/10 dari 2.380 peniai, sementara skor penonton di situs Rotten Tomatoes adalah 31 persen.

Baca juga:

Sinopsis Sniper: Ghost Shooter


Penembak jitu elit Brandon Beckett (Chad Michael Collins) dan Richard Miller (Billy Zane) bertugas melindungi pipa gas Georgia dari teroris yang disponsori negara Arab ingin membuat pernyataan.

Ketika pertempuran dengan musuh dimulai, hal itu menyebabkan penembak jitu dibunuh oleh penembak jitu dari teroris bernama Ravshan Gazakov (Velislav Pavlov) yang tahu lokasi persis mereka.

Ketegangan memuncak karena adanya dugaan pelanggaran keamanan.

Tim pun membuat penyelidikan yang akhirnya membawa mereka pada nama Ghost Shooter. Ada informasi, Ghost Shooter tahu semua informasi tim Beckett dan rencananya.

Apakah ada seseorang yang bekerja dengan musuh di dalam? Lalu Apakah misi tersebut merupakan bentuk pembuka untuk aktivitas lain? Temukan jawabannya dalam Sniper: Ghost Shooter.

Baca juga:
___________________

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://tirto.id/sinopsis-sniper-ghost-shooter-film-tentang-misi-sang-penembak-jitu-fYXA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sniper Ghost Shooter: Film Tentang Misi Sang Penembak Jitu - tirto.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.