Search

Film Baru Song Joong-ki dan Joe Taslim Ditunda karena Corona - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Penayangan perdana film terbaru Song Joong-ki, Space Sweepers, dan debut pertama Joe Taslim di Korea Selatan, The Swordsman, ditunda karena Negeri Ginseng sedang dilanda gelombang dua corona.

Melalui sebuah pernyataan, perwakilan Space Sweepers meminta pengertian masyarakat karena mereka terpaksa harus kembali menunda penayangan film itu.

"Film ini untuk sementara diundur karena penyebaran Covid-19. Kami akan mengumumkan tanggal perilisan baru setelah melihat perkembangan. Kami harap pengertian masyarakat," demikian pengumuman perwakilan film Space Sweepers.


Awalnya, film luar angkasa pertama asal Korea Selatan tersebut dijadwalkan rilis pada musim panas. Namun, penyebaran virus corona yang masif di gelombang pertama membuat Merry Christmas selaku distributor menunda penayangan film itu.

Space Sweepers kemudian direncanakan tayang pada 23 September. Kendati demikian, peningkatan kasus Covid-19 di Korea yang mencapai lebih dari 300 per hari membuat pemerintah memperketat aturan jaga jarak.

Kebijakan tersebut membuat Merry Christmas terpaksa kembali menunda perilisan film terbaru Song Joong-ki tersebut. Sinopsis Space Sweepers bisa dibaca di sini.

Kondisi serupa juga dialami The Swordsman, film debut Joe Taslim di Korea Selatan. Seperti dilansir Newsis via Naver, film yang dibintangi Jang Hyuk ini terpaksa menunda penayangan yang awalnya dijadwalkan 17 September menjadi 23 September.

Film ini secara garis besar mengisahkan kondisi setelah Raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun digulingkan. Seorang pendekar pedang terbaik negara itu, Tae Yool (Jang Hyuk) seketika lenyap.

Dalam film itu, Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, anggota keluarga kekaisaran Qing.

[Gambas:Youtube]

Film lokal lainnya, yakni Collateral, juga dikabarkan bakal ditunda. Film yang dibintangi Sung Dong-il, Kim Hee-won, dan Ha Ji-won ini awalnya dijadwalkan tayang pada 10 September. Namun, tim produksi mengatakan masih membahas tanggal penayangan baru.

Dua film Hollywood yang dinantikan tahun ini, Mulan dan New Mutants, turut tunda tayang di Korea. Mulan yang seharusnya tayang pada 10 September terpaksa diundur hingga 17 September. Sementara itu, New Mutants yang seharusnya tayang 8 September, mundur lima hari dari penjadwalan awal.

(chri/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200828091239-220-540204/film-baru-song-joong-ki-dan-joe-taslim-ditunda-karena-corona

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Baru Song Joong-ki dan Joe Taslim Ditunda karena Corona - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.