Search

Film Biopik Ozzy Osbourne Akan Diberi Rating Dewasa - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film biopik terbaru Ozzy Osbourne akan diberi rating dewasa karena bakal menggambarkan kehidupan nyata sang vokalis Black Sabbath tersebut.

"Cerita (film ini) tidak seperti yang lain. Tidak akan mengisahkan kehidupan rock n roll kemudian menjadi seorang kakek. Jauh lebih dari itu," kata istri Ozzy, Sharon Osbourne, seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (13/8).

Ia juga berkata, "Film kami akan lebih nyata. Kami tidak ingin cerita film ini menjadi sangat bersih. Kami tidak membuatnya untuk anak-anak, film ini untuk orang dewasa."


Sharon memberi contoh bahwa biopik Ozzy tidak akan seperti film band Queen, Bohemian Rhapsody, yang menurutnya "sangat bersih".

Perempuan berusia 67 tahun ini mengerti bahwa Bohemian Rhapsody ditujukan bagi generasi muda. Oleh karena itu, cerita Bohemian Rhapsody 'sangat bersih' dan mengubah pandangan generasi terhadap Queen.

"Dengan cerita itu, (Bohemian Rhapsody) sangat fenomenal. Namun menurut saya, itu bukan film yang bagus," kata Sharon.

Lebih lanjut, Sharon berharap cerita film biopik Ozzy bisa dimengerti semua orang. Menurutnya, penonton yang bukan penggemar musik juga bisa menikmati film ini karena mengisahkan perjuangan.

Berdasarkan laporan Rolling Stone, putra Ozzy, Jack, mengaku sudah memiliki penulis naskah untuk film ini. Penulis tersebut membuat cerita kehidupan Ozzy dari 1979 sampai 1996.

Ozzy sendiri merupakan salah satu musisi metal paling terkenal di dunia. Selain menjadi vokalis band Black Sabbath, ia juga memiliki proyek solo yang masih aktif sampai sekarang.

Pada Februari lalu, Ozzy mengaku mengidap penyakit Parkinson sejak tahun 2003 silam. Ozzy pun terpaksa membatalkan Tur bertajuk No More Tours 2 untuk kawasan Amerika Serikat karena mesti menjalani perawatan. Kala itu, perawatan berlangsung di Swiss dan memakan waktu sekitar enam pekan.

(adp/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200814110432-220-535663/film-biopik-ozzy-osbourne-akan-diberi-rating-dewasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Biopik Ozzy Osbourne Akan Diberi Rating Dewasa - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.