Search

Yuk Nonton Film Monoseries "Jadi Gimana?" Garapan Yamaha Jabar dan motornasional_id - ayopurwakarta.com

Yuk Nonton Film Monoseries "Jadi Gimana?" Garapan Yamaha Jabar dan motornasional_id

Yamaha Jabar bersama motornasional_id dan samastafilms memproduksi sebuah film miniseries berjudul "Jadi Gimana?"

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM -- Yamaha Jabar bersama motornasional_id dan samastafilms memproduksi sebuah film miniseries berjudul "Jadi Gimana?" Film ini bergenre komedi romantis yang mengangkat sisi kehidupan seorang shopkeeper dengan segala intrik asmara dan hobi berkendaranya.

Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto mengatakan, film ini bertujuan untuk memperkenalkan Yamaha XSR 155 kepada kalangan anak muda.

“Jadi Gimana? merupakan film yang mengangkat sisi kehidupan seorang shopkeeper dengan segala intrik asmara dan hobi berkendaranya bersama motor XSR 155. Kita ingin lebih memperkenalkan motor XSR di film ini,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Hendri menambahkan pembuatan film "Jadi Gimana?" merupakan bentuk dukungan Yamaha Jabar kepada industri kreatif khususnya sinematografi di Jawa Barat selain memperkenalkan produk kebanggaan Yamaha motor XSR 155.

“Film miniseries ini selain memperkenalkan lebih Yamaha XSR 155, kita juga mendukung industri kreatif khususnya sinematografi yang memang sedang digemari oleh anak muda di Jawa Barat khususnya Bandung. Bukan untuk pertama kali kolaborasi dengan motornasional_id ini, kita harapkan dapat terus mengapresiasi para pecinta roda dua vintage khas Indonesia,” katanya.

Film "Jadi Gimana?" diperankan oleh sejumlah penggiat industri kreatif dan otomotif roda dua seperti Abimanyu yang berperan sebagai Abim, Justchill sebagai echa dan Adhistya sebagai Adisty.Film ini terdiri dari 4 episode dan tayang perdana pada hari minggu 30 Agustus 2020  di platform IG TV @motornasional_id. 

Penasaran dengan cerita film “Jadi Gimana?”, kunjungi Instagram @yamaha.jabar dan @motornasional_id

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.ayopurwakarta.com/read/2020/09/01/5842/yuk-nonton-film-monoseries-jadi-gimana-garapan-yamaha-jabar-dan-motornasional-id

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk Nonton Film Monoseries "Jadi Gimana?" Garapan Yamaha Jabar dan motornasional_id - ayopurwakarta.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.