Search

Film Terbaik Korea Selatan Tahun 2019 yang Banyak Distribusikan oleh CJ Entertainment - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Bagi Anda pecinta film Korea, pasti tidak asing dengan perusahaan CJ Entertainment.

Itu adalah perusahaan hiburan yang terlibat dalam produksi, investasi, distribusi film, dan juga pameran. Perusahaan ini adalah perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan.

Extreme Job
Extreme Job (image.ajunews.com)

CJ Entertainment sendiri mulai dikenal dunia karena membantu film ‘Parasite’ memenangkan Film Terbaik Oscar 2020.

Penasaran dengan sederet film terbaik Korea Selatan yang pernah didistribusikan CJ Entertainment? Berikut hasil rangkuman Tribunjogja.com:

1. Extreme Job

Extreme Job
Extreme Job (movie.naver.com/movie)

Pernah menonton film detektif? Tentu pernah. Tapi apakah Anda pernah menonton film detektif yang menyamar sebagai tukang jualan ayam krispi? Sepertinya hanya ada di film Extreme Job.

Film ini mengisahkan tentang sejumlah detektif yang menyamar berjualan ayam untuk mengungkap suatu kasus. Namun sayangnya, ayam goreng yang mereka jual justru tenar dan membuat mereka sibuk sendiri.

Dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Lee Hanee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi dan Gong Myung, film ini disutradarai oleh Lee Byeong Heon.

Semenjak rilis pada 23 Januari 2019 lalu, Extreme Job mampu meraih lebih dari 10 juta penonton karena ceritanya yang mampu mengundang tawa.

Selama penayangan di bioskop, Extreme Job menempati posisi pertama sebagai film Korea box office 2019 dengan meraih 16 juta penonton sepanjang penayangannya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://jogja.tribunnews.com/2020/08/12/film-terbaik-korea-selatan-tahun-2019-yang-banyak-distribusikan-oleh-cj-entertainment

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Terbaik Korea Selatan Tahun 2019 yang Banyak Distribusikan oleh CJ Entertainment - Tribun Jogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.