Search

Sinopsis Passengers Trans TV: Film Jennifer Lawrence & Chris Pratt - tirto.id

Sinopsis film Passengers di Bioskop Trans TV, malam ini pukul 21.00 WIB. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt.

tirto.id - Film Passengers yang dibintangi Jennifer Lawrence dan Chris Pratt akan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa (21/4/2020) malam ini, pukul 21.00 WIB.

Passengers adalah film bergenre petualangan fiksi ilmiah yang disutradarai Morten Tyldum dan ditulis ceritanya oleh Jon Spaihts.

Film Passengers dibintangi Jennifer Lawrence (Aurora Lane), Chris Pratt (Jim Preston), Michael Sheen (Arthur), Laurence Fishburne (Chief Gus Mancuso), Andy GarcĂ­a (Captain Norris), dan Aurora Perrineau (Celeste).

Film Passengers mengisahkan dua orang yang bangun 90 tahun lebih awal setelah melalui hibernasi di tengah perjalanan menuju planet baru.

Film berdurasi 116 menit ini berhasil meraup pendapatan hingga lebih dari 303 juta dolar AS di seluruh dunia selama masa penayangan, sedangkan dana produksi film Passengers sebesar 110 juta dolar AS.

Passengers berhasil mendapat nominasi Best Original Score dan Best Production Design pada Academy Awards ke-89.

Sinopsis Film Passengers


Avalon, kapal tidur yang mengangkut sebanyak 5.000 penjajah dan 258 anggota awak di pod hibernasi, sedang dalam perjalanan ke planet Homestead II, perjalanan yang berlangsung 120 tahun.

Tiga puluh tahun dalam perjalanan, tabrakan asteroid merusak kapal dan menyebabkan komputernya membangkitkan satu penumpang, insinyur mesin Jim Preston, 90 tahun terlalu dini.

Setelah satu tahun diasingkan dan ditemani oleh seorang pelayan bar android bernama Arthur, Jim menjadi sedih dan memikirkan untuk bunuh diri sampai ia melihat seorang wanita muda cantik bernama Aurora Lane di dalam podnya.

Jim lalu membangunkannya dan meminta Arthur untuk menjaga rahasia bahwa dia membangunkannya sampai Jim sendiri yang memberitahunya.

Aurora, yang hancur karena harus menjalani hidupnya di atas kapal, tidak berhasil mencoba memasuki kembali hibernasi.

Selama tahun berikutnya, Jim dan Aurora semakin dekat hingga keduanya jatuh cinta.

Jim pun berniat melamar Aurora, tetapi Arthur secara tidak sengaja mengungkapkan kebenaran kepadanya ketika dia mengatakan "tidak ada rahasia" antara dia dan Jim.

Aurora merasa sedih dan secara fisik menyerang Jim. Dia dengan marah menolak permintaan pengampunan dari Jim, keduanya pun menghindari kontak.

Hingga setelah itu, kegagalan pod lainnya membangunkan Gus Mancuso, Chief Deck Officer. Dia menemukan beberapa kegagalan di seluruh sistem kapal.

Jika tidak diperbaiki, kapal akan terus mengalami kegagalan sistem kritis dan misi mungkin gagal.

Gus mencoba untuk memperbaiki kapal dengan bantuan Jim dan Aurora tetapi dia malah jatuh sakit, karena secara fisik terluka oleh podnya yang tidak berfungsi.

Autodoc, diagnosa medis otomatis dan pod perawatan mengungkapkan, Gus memiliki prognosis hanya beberapa jam untuk hidup.

Sebelum meninggal, Gus memberi Jim dan Aurora kartu identitasnya untuk mengakses area khusus kru dan untuk memperbaiki kapal.

Baca juga:

-----------------------------------
Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://tirto.id/sinopsis-passengers-trans-tv-film-jennifer-lawrence-chris-pratt-ePXw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Passengers Trans TV: Film Jennifer Lawrence & Chris Pratt - tirto.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.