Search

Film Al Capone versi Tom Hardy Bakal Rilis Secara Digital - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Film tentang legenda mafia Amerika, Al Capone yang dibintangi Tom Hardy berpeluang rilis digital karena banyak bioskop yang tutup akibat pandemi Covid-19.

Film bertajuk Capone ini akan dirilis secara digital pada 12 Mei mendatang selama 48 jam. Perilisan tersebut akan ditangani oleh distributor Vertical Entertainment dan Redbox Entertainment.

Meski begitu, Capone masih direncanakan rilis di bioskop pada musim panas mendatang ketika bioskop kembali beroperasi walau belum diketahui secara pasti tanggal perilisannya.

Hari ini Vertical Entertainment merilis trailer perdana Capone. Dalam trailer berdurasi hampir satu setengah menit ini terlihat aksi Hardy sebagai gangster yang kejam, seperti menambak dengan senjata api.

Trailer ini tidak menyajikan adegan Capone yang banyak berbicara. Melainkan hanya menampilkan Capone dengan berbagai ekspresi, salah satu ketika sedang menghisap cerutu.

"Al Capone yang berusia 47 tahun, setelah 10 tahun di penjara, mulai menderita demensia, dan dihantui oleh masa lalunya yang kejam," tulis sinopsis dari film tersebut, dikutip dari Variety.

Film Capone akan fokus pada karakter Al Capone setelah menjalani hukuman 11 tahun di penjara di Atlanta dan mengidap penyakit sifilis.

Hukuman itu ia jalani setelah terbukti melakukan penggelapan pajak. Capone yang diketahui memimpin mafia Chicago pada dekade 1920-an, mulai menjalani hukuman 11 tahun penjara itu pada tahun 1932.

Melansir NME, film ini diberi klasifikasi Rated R oleh Motion Picture Association of America (MPAA). Pasalnya, Capone mengandung kekerasan, tumpah darah, bahasa kasar dan seksualitas.

Sebelumnya film yang ditulis dan digarap Josh Trank ini bertajuk Fonzo. Kemudian judul itu diubah menjadi Capone.

[Gambas:Youtube]

(adp/end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200416143117-220-494175/film-al-capone-versi-tom-hardy-bakal-rilis-secara-digital

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Al Capone versi Tom Hardy Bakal Rilis Secara Digital - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.