Search

Rekomendasi 7 Film Horor Terbaik Dengan Twist Ending Tak Terduga, Akhir Ceritanya Mengejutkan! - IDN Times Jateng

Mengisi waktu physical distancing di rumah aja salah satu kegiatan yang bisa dilakukan yakni menonton film. Ada berbagai jenis film yang bisa kalian tonton mulai film action, drama, komedi hingga film horror   

Film horor merupakan satu diantara genre film yang banyak disukai karena memacu adrenalin para penonton, membuat terkejut.

Nah berikut ini adalah rekomendasi beberapa film horor terbaik yang menjadi favorit selain membuat ngeri, juga membuat kita masih tak percaya dengan apa yang terjadi di akhir cerita. Endingnya mengejutkan! 

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Indonesia yang Dapat Penghargaan, Tayang di Netflix

1. The Ring (2002)

https://www.youtube.com/embed/yzR2GY-ew8I

Seorang jurnalis bernama Rachel (Naomi Watts) menyelidiki sebuah legenda urban tentang sebuah video rekaman yang memicu kematian siapapun yang menontonnya tepat tujuh hari kemudian.

2. The Others (2001)

https://www.youtube.com/embed/C7pKqaPtMiA

Saat Perang Dunia II, Grace (Nicole Kidman) harus membesarkan dua anaknya yang mengalami alergi sinar matahari, mereka harus mengungsi di sebuah villa di pelosok Inggris, sementara suaminya bertempur di garis depan. Keanehan mulai terjadi di sekitar tempat tinggal mereka, membuat Grace percaya bahwa mereka dihantui.

3. Orphan (2009)

https://www.youtube.com/embed/m5BSLNAKIZs

Setelah kehilangan tragis bayi mereka, Kate (Vera Farmiga) dan John (Peter Sarsgaard) mengadopsi seorang gadis kecil bernama Esther (Isabelle Fuhrman). Tak lam setelah dibawa ke rumah, banyak kejadian bahaya muncul, dan membuat Kate curiga kalau Esther adalah penyebabnya.

4. Saw (2004)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

https://www.youtube.com/embed/S-1QgOMQ-ls

Adam (Leigh Whannell) dan Lawrence (Cary Elwes) terbangun di ruangan sempit, kotor, dan dirantai. Di antara mereka tergelatak sesosok mayat memegang pistol dan sebuah rekaman dari "Jigsaw" yang menyuruh Lawrence membunuh Adam, atau anak dan istrinya mati. Satu-satunya cara untuk mereka lolos adalah menggunakan gergaji untuk memotong kaki mereka. Jadi, apa keputusan mereka?

5. The Mist (2007)

https://www.youtube.com/embed/2B62-vwtaGQ

Kabut tebal terjadi saat sesosok monster raksasa menyerang sebuah kota kecil di Maine, membuat sekelompok orang, termasuk David (Thomas Jane) dan putranya terjebak di sebuah pusat perbelanjaan setempat.

6. The Sixth Sense (1999)

https://www.youtube.com/embed/3-ZP95NF_Wk

Malcolm (Bruce Willis) adalah psikolog anak di Philadelphia yang menangani seorang bocah bernama Cole (Haley Joel Osment) yang menyatakan bisa melihat orang mati. Setelah mengamati beberapa minggu, Malcolm mulai percaya dengan kemampuan Cole.

7. Get Out (2017)

https://www.youtube.com/embed/DzfpyUB60YY

Rose (Allison Williams) mengajak pacarnya Chris (Daniel Kaluuya) ke rumah bertemu orangtuanya, Missy (Catherine Keener) dan Dean (Bradley Whitford), yang mengizinkan pacarnya punya pacar beda ras agar saling menghargai.

Namun setelah mengenal lebih jauh, Chris menyadari bahwa ada rahasia di keluarga pacarnya yang membuatnya dalam bahaya.

Itulah tujuh film horor dengan twist ending paling mengejutkan. Apa kamu sudah nonton?

Baca Juga: Rekomendasi 12 Drama Korea Romantis Komedi yang Bikin Senyum Sendiri

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Bayu Widhayasa di IDN Times Community dengan judul 7 Film Horror dengan Akhir Cerita Paling Mengejutkan

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://jateng.idntimes.com/hype/entertainment/bandot-arywono/7-film-horror-dengan-akhir-cerita-paling-mengejutkan-c1c2-regional-jateng

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi 7 Film Horor Terbaik Dengan Twist Ending Tak Terduga, Akhir Ceritanya Mengejutkan! - IDN Times Jateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.