Search

Quentin Tarantino Disebut Sempat Ingin Garap Film James Bond - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemeran James Bond era 1990-an, Pierce Brosnan, mengungkap bahwa Quentin Tarantino sempat ingin membuat film agen 007 tersebut.

Brosnan mengungkap bahwa Tarantino sempat mengajak ia bertemu untuk mengutarakan keinginan tersebut.

"Setelah Kill Bill Vol.2, dia ingin bertemu saya. Kami ke Hollywood dan saya bertemu dia di Four Seasons," tutur Brosnan seperti dikutip Digital Spy, Senin (20/4).


Ia tiba di Four Seasons tepat waktu, pukul 19.00. Namun ternyata, Tarantino belum muncul karena sedang ada sesi wawancara.

"Seseorang memberikan saya martini dan saya menunggu sampai 19.30. Saya berpikir, 'Di mana dia?' Kemudian seseorang datang untuk meminta maaf. Saya pikir, oke saya akan minum martini lagi," ucap Brosnan.

Tarantino akhirnya datang, tapi suasana hati Brosnan sudah tak enak. Tarantino sendiri langsung ikut minum martini.

"Dia datang ke meja dan mengatakan, 'Kamu James Bond terbaik. Saya ingin buat film James Bond.' Suasana sangat tidak nyaman jadi saya pikir, tolong tenang dulu. Namun, kita tidak bisa menyuruh seorang Quentin Tarantino untuk tenang," tutur Brosnan.

Ia kemudian berkata, "Dia ingin membuat film James Bond, lalu saya kembali ke tim dan melaporkan tawaran itu, tapi ternyata tidak bisa. Tidak ada Quentin Tarantino untuk James Bond."

Namun, Brosnan mengakui kemungkinan film James Bond menarik jika digarap oleh sutradara seperti Tarantino.

"Itu akan menjadi sesuatu yang bagus untuk ditonton," katanya. (has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200421094135-220-495530/quentin-tarantino-disebut-sempat-ingin-garap-film-james-bond

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Quentin Tarantino Disebut Sempat Ingin Garap Film James Bond - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.