Search

7 Situs Ini Sediakan Streaming Film Gratis dan Legal! - IDN Times Sumatera Selatan

Layanan streaming film seperti Netflix, Hulu, dan Disney+, mendukung imbauan pemerintah terkait physical distancing dan work from home. Selain bisa dilakukan di dalam rumah lewat TV, kita juga mengaksesnya melalui smartphone.

Namun tak semua orang bisa, mengingat penyedia layanan itu membebankan biaya berlangganan. Akibatnya, banyak orang mengakses situs ilegal agar bisa menonton film secara gratis selama di ruumah.

Kabar baiknya, ternyata beberapa situs streaming film menyediakannya gratis, bahkan aman karena legal. Pilihan filmnya pun cukup lengkap. Catat situs di bawah ini.

1. Hoopla

7 Situs Ini Sediakan Streaming Film Gratis dan Legal!androidauthority.com

Hoopla menyediakan lebih dari sekadar buku atau komik gratis. Faktanya, Hoopla juga menyediakan film dan serial TV terbaik yang bisa yang bisa di-streaming baik dari situs resminya, maupun dari aplikasi di smartphone. Berita baiknya, semua itu bisa ditonton secara gratis tanpa biaya sepeser pun.

Namun perlu dicatat kola Hoopla merupakan situs perpustakaan online yang bekerja seperti perpustakaan pada umumnya. Artinya, pengguna hanya bisa meminjam beberapa film atau serial TV dalam jangka waktu tertentu.

2. Kanopy

7 Situs Ini Sediakan Streaming Film Gratis dan Legal!ny1.com

Kanopy juga merupakan perpustakaan online yang berisi segudang film-film terbaik dari berbagai genre. Mulai dari aksi, horor hingga dokumenter. Selain film-film terbaru, Kanopy juga menyediakan film-film klasik seperti Memento, dan film-film yang meraih banyak penghargaan seperti Moonlight dan Ex Machina.

Kanopy bisa diakses secara online melalui situs resminya, atau melalui aplikasi di HP. Untuk bisa mengakses Kanopy, yang dibutuhkan hanyalah kartu perpustakaan dari perpustakaan publik atau universitas.

3. Plex

7 Situs Ini Sediakan Streaming Film Gratis dan Legal!(plex.tv)

Plex merupakan situs yang sempurna untuk mengakses file media personal mereka dari seluruh dunia. Namun, baru-baru ini Plex merilis layanan streaming-nya sendiri yang memungkinkan pengguna untuk menonton ratusan film secara gratis.

Desain user-interface atau antarmuka pada Plex, menjadi salah satu yang terbaik sehingga pengguna bisa mengaksesnya dari browser maupun aplikasi. Bagi kamu yang mungkin baru mendengar Plex, layanan yang satu ini wajib dicoba.

Baca Juga: Bosan di Rumah Aja? Cobain Streaming Netflix Jarak Jauh Bareng Teman

4. Popcornflix

7 Situs Ini Sediakan Streaming Film Gratis dan Legal!sociable.co

Popcornflix merupakan situs streaming film yang tidak hanya legal namun juga simpel. Ini menjadi ‘rumah’ bagi banyak film terbaik, serial TV yang banyak ditonton dan video viral yang ramai dibicarakan. Popcornflix telah ada sejak 10 tahun terakhir dan katalog kontennya terus membaik dari tahun ke tahun.

Selain itu, ini juga dilengkapi dengan fitur direktori terorganisir yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mencari film atau serial TV berdasarkan genre, tahun perilisan dan asal negara. Kerennya lagi, Popcornflix juga memiliki sejumlah film orisinal.

5. Crackle

7 Situs Ini Sediakan Streaming Film Gratis dan Legal!youtube.com/Willie D.

Dari semua layanan streaming film legal di daftar ini, Crackle jadi salah satu yang paling populer. Crackle sejak lama menjadi pilihan utama pencinta film dengan budget terbatas. Sama seperti yang lain, Crackle merupakan layanan streaming dengan pendapatan yang berasal dari iklan.

Katalog film pada Crackle terbilang sangat lengkap, dan dukungan platform-nya juga salah satu yang terbaik. Crackle bisa diakses melalui peramban seperti yang lain, pengguna juga bisa mengaksesnya lewat aplikasi di smartphone atau atau smart TV

6. Tubi

7 Situs Ini Sediakan Streaming Film Gratis dan Legal!youtube.com/Cord Cutters News

Tak banyak yang tahu jika Tubi sudah bisa diakses sejak 2014. Perlahan tapi pasti, Tubi tumbuh sebagai situs atau layanan streaming film dengan kualitas terbaik yang bisa ditemukan di internet. Tubi menawarkan hampir semua film terbaik dengan rating yang tidak main-man.

Di samping itu, Tubi juga menyajikan berbagai macam genre termasuk genre-genre yang jarang ditemukan seperti LGBTQ, reality show dan musikal. Plus, ini juga menyediakan koleksi film yang telah dikurasi untuk mempermudah pengguna menemukan film yang ingin mereka tonton.

7. Pluto TV

7 Situs Ini Sediakan Streaming Film Gratis dan Legal!multichannel.com

Pluto lebih seperti TV kabel ketimbang streaming film. Situs ini memiliki serial TV dan kartun yang bisa ditonton secara gratis via aplikasi. Pluto TV dilengkapi dengan lebih dari 250 channel. Jika kamu mencari pengganti TV kabel yang bebas biaya, Pluto TV jadi yang terbaik. Plus, ini tidak membutuhkan daftar akun sama sekali.

Demikian deretan situs streaming film gratis dan legal. Semoga bisa membuatmu betah di rumah. Selamat menonton!

Baca Juga: Gak Cuma Netflix, 7 Situs Streaming Film Terbaik Ini Layak Kamu Coba

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://sumsel.idntimes.com/hype/entertainment/arifgunawan/kumpulan-situs-streaming-film-gratis-terbaik-regional-sumsel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Situs Ini Sediakan Streaming Film Gratis dan Legal! - IDN Times Sumatera Selatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.