Search

Disney umumkan tanggal rilis baru Mulan dan film lainnya - tek.id

Setelah jadwal tayang tertunda karena penyebaran virus corona, akhirnya Disney umumkan tanggal rilis baru film Mulan yang akan ditayangkan pada 24 Juli 2020.

Kabar penundaan Mulan pada Maret lalu karena virus corona (Covid-19), tidak diikuti dengan tanggal baru perilisannya. Setelah berminggu-minggu tidak ada kabar pasti kapan film tersebut akan dirilis, akhirnya beberapa hari lalu, Disney mengumumkan tanggal rilis barunya untuk film live-action Mulan.

Dilansir dari Teen Vogue (14/40) yang mengutip Variety, Mulan akan ditayangkan pada 24 Juli 2020. Tanggal itu seharusnya menjadi tanggal rilis film aksi petualangan Jungle Cruise oleh Dwayne Johnson dengan Emily Blunt. Namun, film itu telah diundur ke tanggal 30 Juli 2021. Sutradara Mulan Niki Caro juga telah mengonfirmasi kabar perilisan ulang ini di Instagramnya.

“Aku sangat terharu hari ini dapat mengumumkan bahwa tanggal rilis baru untuk film kami adalah 24 Juli 2020. Saat itu aman untuk berkumpul, duduk di bioskop bersama dan berbagi pengalaman dari kisah hebat, kami akan ada di sana. Dan kami tidak sabar untuk berbagi perjalanan Mulan dengan kalian semua di seluruh dunia di layar lebar,” tulis Caro di caption Instagramnya.

Diketahui, Mulan diumumkan untuk ditunda pada pertengahan Maret lalu karena kekhawatiran yang berkembang terhadap penyebaran Covid-19. Mulan bukan satu-satunya film Disney yang ditunda. House of Mouse dan film Marvel Black Widow juga ikut diundur dan akan tayang pada November 2020.

Selain Mulan, Jungle Cruise, dan Black Widow, Disney juga telah membagikan tanggal rilis baru pada beberapa judul film. Di antaranya Eternals (12 Februari 2021), Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (7 Mei 2021), Thor: Love and Thunder (18 Februari 2022), Black Panther 2 (6 Mei 2022), dan Captain Marvel 2 (8 Juli 2022). Tentu saja tanggal-tanggal tersebut didasarkan pada asumsi bahwa pada saat itu keadaan mulai membaik dan bioskop sudah mulai dibuka. Kita doakan saja semoga semunya cepat kembali normal Sahabat Tek.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.tek.id/culture/disney-umumkan-tanggal-rilis-baru-mulan-dan-film-lainnya-b1ZLu9h6w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disney umumkan tanggal rilis baru Mulan dan film lainnya - tek.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.