Search

Mau Nonton Ribuan Film di Klik Film Secara Gratis? Begini Caranya - Suara.com

Suara.com - TikTok bekerja sama dengan Klik Film membuat TikTok Tickets. Event ini, berlaku untuk seluruh member TikTok.

Melalui program ini, Klik Film akan memberikan hadiah untuk 3.000 pemenang TikTok Tickets. Hanya dengan menukarkan 2500 point, para pemenang bisa menikmati ribuan film yang ada di Klik Film secara gratis selama tiga bulan. Event ini dimulai pada 16 April hingga 3 Mei 2020.

Frederica selaku Direktur Klik Film mengungkapkan, kerjasama Klik Film dengan Tiktok menjadi sebuah kerjasama yang baik d isaat pandemi virus Corona melanda Indonesia.

"Inisiatif ini hanya sebagai permulaan. Tapi kami sangat senang, dan menunggu hasil positif dari kerjasama ini. Kedepannya, kami berharap akan ada lagi ide-ide untuk Klik Film," ujar Frederica, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Klik Fillm bisa diunduh melalui Playstore dan Appstore. Dengan biaya berlangganan Rp 7 ribu per Minggu, pelanggan dapat menyaksikan lebih dari 1.200 film. Di antaranya ada film-film Hollywood, Korea, Indonesia, Thailand, animasi dan ada Kids Mode On, yang berisi film anak-anak.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/pressrelease/2020/04/21/231751/mau-nonton-ribuan-film-di-klik-film-secara-gratis-begini-caranya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Nonton Ribuan Film di Klik Film Secara Gratis? Begini Caranya - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.