Search

Klik Film dan TikTok Berikan 3 Bulan Gratis Langganan - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi penyedia konten, Klik Film sukses mendapatkan 15 juta lebih penonton pada bulan Maret 2020 kemarin. Aplikasi karya anak bangsa ini pun bekerjasama dengan TikTok melalui TikTok Tickets. Event ini, berlaku untuk seluruh member TikTok.  

Klik Film akan memberikan hadiah untuk 3000 pemenang TikTok Tickets. Hanya dengan menukarkan 2500 point, para pemenang bisa menikmati ribuan film yang ada di Klik Film secara gratis selama 3 bulan. Event ini dimulai pada tanggal 16 April sampai dengan tanggal 3 Mei 2020.

Frederica, Direktur Klik Film mengungkapkan, kerjasama Klik Film dengan Tiktok menjadi sebuah kerjasama yang baik di saat pandemi virus Corona melanda Indonesia. 

“Inisiatif ini hanya sebagai permulaan. Tapi kami sangat senang, dan menunggu hasil positif dari kerjasama ini. Ke depannya, kami berharap akan ada lagi ide-ide untuk Klik Film,” ujar Frederica dalam keterangannya secara tertulis kepada wartawan, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Hiburan

Sementara itu, Jessica Gautama, Senior Marketing Manager TikTok Indonesia juga turut menambahkan.  

“Kami berharap melalui program TikTok Tickets ini, kolaborasi ini dapat terus memberikan hiburan terbaik kepada seluruh masyarakat yang sedang berada di rumah,” ujar Jessica.

3 dari 3 halaman

Langganan

Klik Fillm sendiri, saat ini sudah dapat didownload melalui Playstore dan Appstore. Dengan biaya berlangganan Rp 7 ribu per Minggu, pelanggan dapat menyaksikan lebih dari 1200 film. Di antaranya ada film-film Hollywood, Korea, Indonesia, Thailand, animasi dan ada Kids Mode On, yang berisi film anak-anak.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/4232456/klik-film-dan-tiktok-berikan-3-bulan-gratis-langganan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klik Film dan TikTok Berikan 3 Bulan Gratis Langganan - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.