Search

Sinopsis Film Vampires: The Turning yang Tayang di Bioskop Trans TV - tirto.id

Sinopsis film Vampires: The Turning di Bioskop Trans TV, Jumat malam ini, pukul 23.00 WIB.

tirto.id - Film Vampires: The Turning akan hadir dalam program Bioskop Trans TV, Jumat (17/4/2020) malam ini, pukul 23.00 WIB.

Vampires: The Turning berkisah tentang Connor, petarung muay thai asal Amerika yang terpaksa harus bergabung dengan kelompok pemburu vampir untuk melacak dan membunuh si raja vampir dan komplotannya yang telah menculik pacarnya.

Film ini disutradarai oleh Marty Weiss dan ditulis ceritanya oleh D.B. Farmer bersama Andy Hurst. Film berdurasi 83 menit ini mendapat skor 3,5 dari 10 di situs IMDb. Sementara skor 42 persen diberikan penonton melalui situs TMDB.

Berikut ini para pemain yang terlibat di film Vampires: The Turning.

  • Colin Egglesfield sebagai Connor
  • Stephanie Chao sebagai Sang
  • Roger Yuan sebagai Kiko
  • Patrick Bauchau sebagai Raines
  • Dom Hetrakul sebagai Niran
  • Meredith Monroe sebagai Amanda
  • Nophand Boonyai sebagai Suwan
  • Jarun Petchjaren sebagai Moo

Sinopsis Film Vampires: The Turning


Selama berabad-abad, Phi Song Neng (vampir yang telah bersumpah untuk tidak minum darah manusia) hidup di antara desa yang terletak di wilayah Timur Jauh.

Suatu hari lebih dari 800 tahun yang lalu, seorang panglima perang manusia muda bernama Niran jatuh cinta dengan salah satu lagu neng, yang dinyanyikan seorang wanita bernama Sang.

Niran menginginkan Sang untuk dirinya sendiri, jadi dia membunuh suami dan putranya.

Dalam rasa sakit dan amarahnya, Sang menyerang dan menggigit Niran selama gerhana matahari Songkran (Tahun Baru), sehingga mengubahnya menjadi vampir.

Connor dan Amanda sedang berlibur di Thailand selama festival Songkran tahun itu. Connor yang dilatih Muay Thai sejak kecil mengajak Amanda menonton pertandingan.

Namun, Amanda tidak bisa melihat tindakan kekerasan dan memilih kembali ke hotel mereka.

Dalam perjalanan, dia tersesat di pasar Phang Nga, dan seorang pria yang dikenal sebagai Mr. Nice Guy menawarkan untuk menunjukkan jalan ke hotelnya.

Dia membimbingnya di jalan pendek lalu memotong gang sepi, yang kemudian berubah menjadi vampir Niran untuk minum darah Amanda dan membawanya pergi dengan sepeda motor.

Connor yang tahu hal itu mencoba mengikuti, tetapi ia dihentikan oleh vampir lain, dan jelas berniat membunuhnya.

Sama seperti vampir yang akan berhasil, seorang pria berkepala botak muncul dan memenggal kepala vampir. Connor memohon bantuannya menemukan Amanda.

Namun, dia memperingatkan Connor untuk segera meninggalkan Thailand dan mengancam akan membunuh Connor jika dia mengikutinya. Meski begitu, Connor diam-diam mengikuti rumah Kiko ke Kong Sai House.

Connor membuat laporan ke polisi, tetapi polisi menolak laporan dan akan menganggap Amanda hilang jika 48 jam tak kembali, Connor pun kembali ke Kong Sai House.

Saat mengintip melalui rumah, Connor diserang oleh Sang, Connor pun menjauh darinya dengan melompat keluar jendela.

Ketika Connor mendarat di tanah di bawah, ia dihentikan oleh Raines yang bersikeras untuk menguji darah Connor dan melihat apakah ia terinfeksi.

Connor memohon pada Raines untuk membantunya menemukan Amanda tetapi, seperti Kiko, Raines juga memperingatkannya untuk meninggalkan Thailand.

Connor tetap bersikeras mencari Amanda. Mampukah dia menemukannya? Jawabannya ada di Vampires: The Turning.

Baca juga:

-----------------------------------
Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://tirto.id/sinopsis-film-vampires-the-turning-yang-tayang-di-bioskop-trans-tv-eNVF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Vampires: The Turning yang Tayang di Bioskop Trans TV - tirto.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.