Search

Belle and Sebastian Kolaborasi dengan Fan Garap Film Isolasi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Band indie pop asal Skotlandia, Belle and Sebastian, menggarap proyek film bersama penggemar yang mengangkat tema isolasi mandiri di tengah wabah virus corona. Bertajuk Protecting The Hive, film itu berisi kumpulan video yang dikirimkan para penggemar Belle and Sebastian mengenai kegiatan mereka selama swakarantina.

Sembari menunggu proses sunting rampung, Belle and Sebastian merilis video promosi film tersebut melalui kanal YouTube resmi mereka pada Selasa (21/4).


Video karya Kenny MacLeod itu memperlihatkan situasi di Glasgow yang sepi karena masa pembatasan sosial demi mencegah penyebaran virus corona.

Suara pentolan Belle and Sebastian, Stuart Murdoch, terdengar membacakan narasi, bersahutan dengan rekannya, Alessandra Lupo.

Proyek ini baru akan dirilis penuh pada Jumat mendatang. Di hari yang sama, Belle and Sebastian akan membagikan data audio demo lagu baru yang sedang mereka garap.

[Gambas:Youtube]
Mereka bakal mengajak penggemar untuk bersama menggodok lagu tersebut. Para fan dapat menyumbangkan ide hingga lirik ke dalam lagu tersebut.

"Kirimkan saya beberapa kalimat atau paragraf. Saya akan berupaya memasukkannya ke dalam lagu, lalu merekamnya dalam versi akustik, kemudian mengirimkannya kembali kepada kalian," ujar Murdoch seperti dikutip NME.

Setelah itu, Murdoch menyerahkan kepada penggemar. Mereka dapat dengan bebas mengaransemen ulang lagu tersebut di rumah. (has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200422094119-220-495963/belle-and-sebastian-kolaborasi-dengan-fan-garap-film-isolasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belle and Sebastian Kolaborasi dengan Fan Garap Film Isolasi - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.