Search

5 Film Rekomendasi dari Penggemar Chelsea Selama Masa Karantina - Indosport

INDOSPORT.COM - Akibat penyebaran pandemi virus corona yang semakin masif di penjuruh dunia, membuat banyak negara yang menerapkan sistem lockdown atau karantina.

Penerapan sistem tersebut dipercayain akan membantu dalam menggagalkan penyebaran pandemi tersebut. Namun, dalam beberapa minggu ini setiap manusia belum merasakan dunia luar seperti apa.

Tak hanya itu, sebagai insan manusia, jelas hal ini membuat rasa jenuh dan bosan sudah mulai menghampiri diri kita selama pandemi berlangsung.

Kendati demikian, Klub Sepak Bola Inggris, Chelsea melalui akun Instagram resmi mereka menanyakan kepada para penggemarnya untuk merekomendasikan film favorit selama masa karantina.

Selain melakukan kegiatan olahraga, menonton film selama masa karantina juga merupakan salah satu cara untuk mengusir kejenuhan dan kebosanan.

Berikut 5 film favorit rekomendasi dari para suporter Chelsea selama masa karantina:

1 . Knives Out

Dalam film Knives Out menceritakan mengenai kematian seseorang patriarki dari keluarga yang agresif dan eksentrik. Dimana terdapat beberapa detektif yang menyelidiki khasus tersebut.

2. MCFarland, AS

Film yang diperankan oleh Kevin Costner berperan sebagai Jim White, seorang guru sekolah menenga atas yang terkepung dengan kondisi masyarakat miskin di Califprnia.

Namun, ia menemukan bakal dari paramudirnya dalam melakukan lari jarak jauh dan memulai mengasah kemampuan muridnya tersebut.

3. A Beatiful Mind

Film A Beatiful Mind menceritakan kehidupan seseorang yang pintar menjadi lebih buruk setekah dirinya mendapat tugas dari agen Departemen Pertahanan, William Parcher.

4. Forrest Gump

Film yang diperankan oleh Tom Hanks sebagai Forrest Gump, seorang pria yang memiliki IQ rendah. Cerita dalam film ini membawa kita kepada masa perjalanan Amerika 30 tahun yang lalu.

5. Old School

Film yang diperankan oleh penggemar Chelsea, Will Ferrell ini menceritakan seorang pengacara yang mengalami gagal dalam hal bercinta dan memutuskan untuk menghidupkan kembali masa kejayaannya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.indosport.com/multi-event/20200426/5-film-rekomendasi-dari-penggemar-chelsea-selama-masa-karantina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Rekomendasi dari Penggemar Chelsea Selama Masa Karantina - Indosport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.