Search

Rekomendasi film horor yang tayang di Netflix pekan ini - tek.id

Menonton film secara streaming menjadi aktivitas yang sering dilakukan selama karantina, berikut 5 film horor yang tayang di Netflix akhir pekan ini.

Untuk mencegah penyebaran virus corona, orang-orang memilih mengkarantina diri di rumah mereka. Layanan streaming seperti Netflix menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh orang-orang. Dilansir dari Comicbook (17/4), berikut beberapa film horor yang tayang di Netflix akhir pekan ini. 

 

Source: Mental Floss

1. Pan's Labyrinth (2006)

Film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro ini menceritakan seorang gadis muda bernama Ofelia menjelajahi rumah besarnya dan menemukan labirin tua. Kemudian ini membawanya ke dalam fantasi dan bertemu makhluk-makhluk aneh. 

 

Source: Roadshow

 

2. The Gift (2015)

Film ini ditulis dan diarahkan oleh Joel Edgerton. Tak hanya itu, dia juga membintangi film thriller ini. The Gift dibintangi oleh Jason Bateman dan Rebecca Hall sebagai pasangan, yang diintimidasi oleh tokoh masa lalu bernama Simon (diperankan oleh Edgerton). Namun setelah itu, terdapat peristiwa aneh yang mulai terungkap. 

 

Source: IMDb

 

3. Under the Skin (2013)

Under the Skin merupakan film yang disutradarai oleh Jonathan Glazer. Ini didasarkan pada novel tahun 2000 silam karya Michel Faber, yang dibintangi Scarlett Johansson sebagai wanita dari dunia lain yang memangsa pria di Skotlandia. 

 

Source: Movie Marathoning

 

4. Enemy (2014)

Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, yang bermain peran ganda sebagai dua pria dengan penampilan fisik yang identik, namun memiliki perbedaan kepribadian. Enemy ditulis naskahnya oleh Javier Gullon, yang diadaptasi dari novel tahun 2002 karya Jose Saramago berjudul The Double.

 

Source: denofgeek

 

5. Super Dark Times (2017)

Film bergenre drama thriller psikologis ini disutradarai oleh Kevin Phillips. Ini juga dibintangi oleh Owen Campbell dan Charlie Tahan. Super Dark Times menceritakan sepasang remaja putra dan sahabat karibnya, setelah kecelakaan traumatis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.tek.id/culture/rekomendasi-film-horor-yang-tayang-di-netflix-pekan-ini-b1ZLx9hAI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi film horor yang tayang di Netflix pekan ini - tek.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.