Search

Di Rumah Aja, Coba Tonton 5 Film Studio Ghibli Terbaik - Suara.com

Buat yang sudah bosan menonton film-film terbaru, coba tonton film-film dari Studio Ghibli yang bikin haru ini. Visual animasinya yang memanjakan mata dan cerita yang menyentuh, pasti bikin puas nontonnya dan nggak sia-sia. Langsung aja, 5 Film Studio Ghibli Terbaik yang sudah dirangkum:

1. Ponyo

Studio Ghibli: Ponyo
Studio Ghibli: Ponyo

Ponyo merupakan seekor anak ikan mas ajaib yang berusaha kabur dari ayahnya. Suatu hari ia ditemukan oleh anak manusia, dan mereka berteman. Dari hal itu, Ponyo berusaha untuk bisa hidup di daratan bersama temannya.

Visual yang detail dan khas Studio Ghibli pasti bikin kamu jatuh hati. Karakter Ponyo yang imut pasti bikin gemas. Satu lagi, soundtrack yang digunakan juga pasti bikin terngiang-ngiang di telinga.

2. The Secret World of Arietty

Studio Ghibli: The Secret World of Arrietty
Studio Ghibli: The Secret World of Arrietty

Bercerita tentang kehidupan manusia kecil yang tinggal di bawah rumah seorang keluarga secara diam-diam. Setelah keberadaannya diketahui oleh anak pemilik rumah, semakin hari Arietty semakin akrab.

Lagi-lagi visual khas Studio Ghibli benar-benar memanjakan mata. Ditambah, detail yang dibuat sangat banyak dalam film ini. Soundtrack yang indah sangat mendukung pesan yang diangkat dari film ini.

3. Grave of Fireflies

Studio Ghibli: Grave of the Fireflies
Studio Ghibli: Grave of the Fireflies

Pemuda bernama Seita, berusaha sekuat tenaga menyembuhkan adiknya yang sakit dan bertahan hidup di keadaan yang berat setelah tempat tinggalnya dibom.

Dinobatkan jadi film Studio Ghibli tersedih, dijamin air mata mengucur deras hingga muncul credit title. Film ini bisa menggambarkan bagaimana kekuatan kasih sayang seorang kakak dan adik.

4. My Neighbor Totoro

Studi Ghibli: My Neighbor Totoro
Studi Ghibli: My Neighbor Totoro

Petualangan Mei dan Satsuki yang mempertemukannya dengan Totoro telah merubah segalanya. Walaupun tinggal di pedesaan terpencil, mereka tetap bisa bahagia karena Totoro.

Karakter Totoro yang fenomenal dan menggemaskan memang jadi daya tarik tersendiri dari must-watch-movie ini. Keajaiban dan sihirnya bisa bikin penonton juga merasa berada di tempat yang sama.

5. From Up on Poppy Hill

Studio Ghibli: From Up On Poppy Hill
Studio Ghibli: From Up On Poppy Hill

Umi sempat menutup diri dan patah hati saat Ia mengetahui kapal Ayahnya karam. Tapi setelah bertemu Shun Kazama, pelan-pelan harinya berubah. Poppy Hill jadi saksi bisu kedekatan mereka.

Beralih ke film Studio Ghibli yang mengusung tema kisah cinta remaja Jepang tahun 1960-an. Film ini tetap memiliki detail dan visual yang khas Studio Ghibli. Akhir cerita yang tidak tertebak, pasti bikin makin penasaran.

Jadi, sudah tau mau nonton yang mana dulu? Dijamin ketagihan…

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/yoursay/2020/04/20/220419/di-rumah-aja-coba-tonton-5-film-studio-ghibli-terbaik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Rumah Aja, Coba Tonton 5 Film Studio Ghibli Terbaik - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.