Search

Jadwal Tayang Film Uncharted Dimajukan - Timlo Net

Timlo.net–Sony secara resmi mengganti jadwal tayang film Uncharted. Berita ini muncul setelah studio film itu mengganti jadwal tayang film Spider-Man 3 dan Spider-Man: Into the Spider-Verse 2. Jadwal tayang dua film itu dimundurkan. Studio itu berusaha menyelesaikan syuting film Uncharted yang baru mereka mulai. Tom Holland dan Mark Wahlberg, pemeran film itu akhirnya mulai syuting film yang diadaptasi dari video game. Tapi pada hari pertama syuting, proses produksi film dihentikan karena virus corona.

Sony memajukan jadwal tayang Uncharted pada 16 Juli 2021. Awalnya film itu direncanakan tayang Oktober 2021. Jadi hal ini merupakan berita baik untuk para penggemar yang sudah menunggu selama bertahun-tahun, tulis Movie Web, Jumat (24/4).

Spider-Man 3 awalnya akan mulai syuting musim panas ini. Tapi hal ini tidak mungkin terjadi. Tapi syuting Uncharted bisa dimulai dalam waktu dekat. Oleh karena itu, jadwal tayang Spider-Man 3 diubah dari Juli 2021 menjadi 5 November 2021. Sementara Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 diundur menjadi 25 Maret 2022.

Uncharted disutradarai oleh Ruber Fleischer, sedangkan naskah ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway. Film itu merupakan prekuel dari seri video game yang sangat populer. Tom Holland memerankan Nathan Drake dan Mark Wahlberg memerankan Victor Sullivan.

Editor : Ranu Ario

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://timlo.net/baca/94999/jadwal-tayang-film-uncharted-dimajukan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Tayang Film Uncharted Dimajukan - Timlo Net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.