Search

Sinopsis Film Point Break yang Tayang Malam Nanti - Suara.com

Suara.com - Film Point Break (2015) akan tayang di program Bioskop TransTV malam ini, Senin (20/4/2020) pukul 21.00 WIB.

Point Break merupakan film remake tahun 1991 bergenre thriller dengan judul yang sama. Film Point Break versi lama dibintangi oleh Patrick Swayze dan Keanu Reeves.

Tapi versi terbarunya, tokoh Johnny Utah diperankan oleh Luke Bracey. Sementara karakter Bodhi dimainkan oleh Edgar Ramirez.

Sinopsis film Point Break terbaru dengan versi lawas tak jauh berbeda, yakni mengisahkan aksi kejahatan yang dilakukan penggemar olahraga ekstrem yang dimotori oleh Bodhi.

Petikan trailer film Point Break [IMDB]
Petikan trailer film Point Break [IMDB]

Johnny sebagai agen FBI yang juga mantan atlet motocross memiliki tugas untuk menyelidiki aksi kejahatan yang dilakukan Bodhi dan komplotannya.

Kasus pertama yang membuat Johnny Utah harus mengungkap dalang di komplotan ini adalah sabotase pesawat pengangkut tumpukan uang dengan nilai antastis. Tapi duit tersebut bukan untuk dinikmati Bodhi dan kawan-kawan, melainkan disebarkan ke masyarakat miskin di daerah tertentu.

Sebagai penggemar olahraga ekstrem, Johnny mengambil kesimpulan bahwa apa yang dilakukan komplotan ini memiliki tujuan untuk mendapatkan pencerahan spritual. Melalui teori Cycle of Eight, Johnny pun bisa memprediksi aksi-aksi kejahatan apa yang akan dilakukan kelompok ini.

Hingga ia menemukan celah untuk memberangus komplotan ini dengan mendatangi perlombaan surfing dengan ombak terbesar yang mungkin hanya bisa didapati sekali dalam dua tahun.

Bagaimana keseruan aksi Johnny Utah?
Dapatkah ia menyelesaikan misinya sebagai agen FBI?

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/entertainment/2020/04/20/190000/sinopsis-film-point-break-yang-tayang-malam-nanti

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Point Break yang Tayang Malam Nanti - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.