Search

Sinopsis Film Knock Knock, Diperankan oleh Keanu Reeves dan Ana de Armas - Liputan6.com

Liputan6.com, Bandung - Film Knock Knock merupakan film bergenre horor thriller yang diperankan oleh Keanu Reeves, Lorenza Izzo, hingga Ana de Armas. ‘Knock Knock’ telah tayang pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Eli Roth.

Knock Knock mempunyai jalan cerita yang penuh dengan misteri dan juga horor menegangkan karena aksi kejahatan. Film ini mempunyai rating R atau terbatas karena beberapa adegannya yang tidak cocok ditonton anak-anak dibawah 17 tahun.

Berdurasi 1 jam 39 menit 'Knock Knock’ menampilkan kisah sosok ayah yang dikenal baik dan sangat menyayangi keluarganya. Namun, suatu hari terdapat kejadian tidak terduga setelah dua orang gadis tiba-tiba mengetuk pintunya.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Knock Knock

Menceritakan tentang seorang arsitek bernama Evan Webber (Keanu Reeves) yang mempunyai kehidupan sangat bahagia. Ia menjadi sosok ayah dan suami yang cinta dengan keluarga dan hubungan pernikahannya.

Suatu hari, Evan harus tinggal sendirian di rumah selama akhir pekan karena pekerjaan yang harus ia selesaikan. Sedangkan, istrinya Karen Alvarado (Ignacia Allamand) pergi berlibur dengan anak-anaknya ke pantai.

Ketika sendirian di rumah, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintunya di tengah-tengah cuaca hujan deras. Ketika ia membuka pintu tersebut, ia menemukan dua gadis yang sudah dalam kondisi basah kuyup.

Kedua gadis tersebut meminta bantuan Evan dan karena merasa iba Evan pun membantu mereka. Namun, tanpa diduga kedua gadis tersebut ternyata mempunyai niat jahat dan kelainan seksual.

Alhasil Evan berada dalam posisi terancam baik hubungan pernikahan hingga nyawanya sendiri.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Film Knock Knock

Berikut ini adalah daftar pemeran film Knock Knock:

1. Keanu Reeves sebagai Evan

2. Lorenza Izzo sebagai Genesis

3. Ana de Armas sebagai Bell

4. Aaron Burns sebagai Louis

5. Ignacia Allamand sebagai Karen

6. Dan Baily sebagai Jake

7. Megan Baily sebagai Lisa

8. Collen Camp sebagai Vivian

9. Antonio Quercia

10. Otto

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9yZWdpb25hbC9yZWFkLzUzNjA5MzAvc2lub3BzaXMtZmlsbS1rbm9jay1rbm9jay1kaXBlcmFua2FuLW9sZWgta2VhbnUtcmVldmVzLWRhbi1hbmEtZGUtYXJtYXPSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Knock Knock, Diperankan oleh Keanu Reeves dan Ana de Armas - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.