Search

Sinopsis Film Korea The Moon yang Sudah Tayang di Bioskop, Awas Nyesel Nggak Nonton - beautynesia

Industri film Korea Selatan belakangan ini tengah diramaikan oleh hadirnya sebuah genre yang cukup menyegarkan. Bernama science fiction atau disebut juga sebagai fiksi ilmiah.

Kalau sebelumnya ada film Korea sci-fi bertajuk Space Sweepers hingga Alienoid yang telah berhasil menarik perhatian pemirsa, kali ini ada sebuah film baru yang tak kalah seru buat ditonton.

Bertajuk The Moon yang siap mengajak pemirsa untuk menjelajahi ruang angkasa. Lantas seperti apa gambaran singkat terkait film yang dibintangi oleh salah satu anggota EXO ini? Simak sinopsis The Moon berikut alasannya mengapa film ini layak untuk ditonton, Beauties!

Sinopsis Film The Moon

Potret potongan adegan yang ada di film terbaru Korea bertajuk The Moon.
Still cut film Korea The Moon/Foto: instagram/cjenmmovie

Dikutip melalui laman resmi CJ ENMsinopsis The Moon berfokus pada perjuangan untuk bertahan hidup sekaligus upaya penyelamatan dari seorang astronaut yang terdampar di luar angkasa sendirian. Astronaut ini harus mempertaruhkan segalanya agar bisa membawanya kembali dengan selamat. Mampukah ia melakukannya?

Bertabur Artis Ternama Korea Selatan

Selain menyajikan ide cerita yang unik dan menarik, The Moon juga dibintangi oleh sederet artis ternama asal Korea Selatan, Beauties. Sebut saja ada Do Kyung Soo atau dikenal juga sebagai D.O. anggota EXO, aktor Seol Kyung Gu, hingga aktris Kim Hee Ae. Ketiganya tampil dengan apik sebagai pemeran utama dalam film ini. 

Potret yang menampilkan deretan pemain dari film Korea terbaru bertajuk The Moon.
Potret para pemain film The Moon/Foto: instagram/cjenmmovie

Diketahui D.O. berperan sebagai Hwang Sun Woo yang bergabung sebagai salah satu awak pesawat ruang angkasa pertama Korea. Sayangnya kecelakaan yang terjadi saat berada di luar angkasa, membuatnya harus bertahan hidup sendirian dan berusaha kembali ke bumi.

Selanjutnya, ada aktor Seol Kyung Gu yang memerankan karakter Kim Jae Guk, seorang mantan direktur Naro Space Center yang menarik diri dari dunia luar akibat peristiwa tragis di masa lalu.

Kecelakaan yang terjadi pada Sun Woo, membuat dirinya harus kembali ke Space Center untuk membantu. Tak ketinggalan ada aktris Kim Hee Ae yang berperan sebagai Yoon Moon Yeong. Dirinya dikenal sebagai Direktur Jenderal pengorbit bulan NASA yang dipanggil ke Korea untuk bergabung di misi penyelamatan Sun Woo. 

Hadirnya Cameo yang Tak Terduga

Bukan hanya pemeran utama yang didominasi oleh artis ternama, bahkan cameo di film The Moon juga tak kalah mengejutkan, Beauties. Melalui still cut yang dibagikan oleh pihak CJ ENM di media sosial resmi mereka terlihat ada sejumlah artis yang memberikan penampilan spesialnya pada film ini. 

Potret yang menunjukkan sejumlah artis yang menjadi cameo di film The Moon.
Potret cameo yang muncul di film The Moon/Foto: instagram/cjenmmovie

Sebut saja ada Kim Rae Won yang baru-baru ini tampil di drama Korea bertajuk The First Responders 2. Lalu ada juga Lee Yi Kyung yang membintangi film bertajuk 6/45. Terakhir ada aktor veteran Lee Sung Min yang berperan dalam drama Reborn Rich. Kemunculan ketiganya pun menambah warna tersendiri bagi film The Moon.

Suguhkan Sinematografi Memukau

Bicara soal film fiksi ilmiah Korea, nggak terlepas dari sinematografinya yang selalu berhasil bikin terpukau. Tak terkecuali film The Moon ini. Mengambil latar belakang lokasi yang menampilkan luar angkasa, penonton akan diajak untuk melihat pemandangan di sana yang begitu menawan. 

Potret potongan adegan dalam film terbaru Korea bertajuk The Moon.
Still cut film The Moon/Foto: instagram/cjenmmovie

Bukan hanya itu efek visual dari film ini juga patut untuk disaksikan, Beauties. Terutama bagi kamu yang menyukai film dengan sentuhan aksi yang ditampilkan oleh para karakternya. Nggak heran jika biaya yang dihabiskan untuk produksi film ini bernilai sangat fantastis. 

Sajikan Jalan Cerita yang Bikin Penonton bak Naik Rollercoaster

Last but not least, alasan lain mengapa film ini layak untuk ditonton adalah jalan ceritanya yang nggak bikin bosan, Beauties. Yup, lewat film The Moon ini kamu akan diajak untuk menyelami usaha dari Sun Woo sebagai astronaut yang terdampar di bulan agar bisa tetap hidup dan selamat.

Tak hanya itu, usaha penyelamatan di bumi yang dilakukan oleh banyak pihak pun menambah keseruan tersendiri bagi film ini. 

Potret potongan adegan dalam film terbaru Korea bertajuk The Moon.
Still cut film The Moon/Foto: instagram/cjenmmovie

Ketegangan pun akan sangat terasa saat ada berbagai hal tak terduga yang terjadi di tengah-tengah misi penyelamatan. Perasaan hingga emosi penonton pun akan terasa naik-turun saat menyaksikannya.

Nah, buat kamu yang penasaran ingin menonton film The Moon, sejak (9/8/2023) lalu sudah ditayangkan di Indonesia, lho. Kamu bisa menyaksikannya secara langsung di bioskop terdekat. Happy watching, ya!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(dmh/dmh)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvc2lub3BzaXMtZmlsbS1rb3JlYS10aGUtbW9vbi15YW5nLXN1ZGFoLXRheWFuZy1kaS1iaW9za29wLWF3YXMtbnllc2VsLW5nZ2FrLW5vbnRvbi9iLTI3ODYzNdIBf2h0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvc2lub3BzaXMtZmlsbS1rb3JlYS10aGUtbW9vbi15YW5nLXN1ZGFoLXRheWFuZy1kaS1iaW9za29wLWF3YXMtbnllc2VsLW5nZ2FrLW5vbnRvbi9iLTI3ODYzNS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Korea The Moon yang Sudah Tayang di Bioskop, Awas Nyesel Nggak Nonton - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.