Search

Film Ketika Berhenti di Sini Tembus 1 Juta Penonton, akan Tayang di Negara Tetangga - Medcom.Id

Jakarta: Film Ketika Berhenti di Sini besutan Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures mencatat torehan menjanjikan dengan 1 juta penonton pada hari ke-sembilan penyayangan.
 
Film Ketika Berhenti di Sini disutradarai oleh Umay Shahab dan melibatkan Prilly Latuconsina sebagai produser eksekutif. Film ini direncanakan untuk tayang juga di negara-negara tetangga, yaitu Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.
 
Film Ketika Berhenti di Sini Tembus 1 Juta Penonton, akan Tayang di Negara Tetangga
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Ketika Berhenti di Sini mengangkat kisah Anindita Semesta (diperankan Prilly Latuconsina) dan Ed (Bryan Domani). Pertemuan keduanya tidak smooth, bahkan salah paham. Namun dalam kelanjutannya menjadi sebuah pertemuan yang hangat.
 
Ed adalah sosok yang menggilai teka-teki, dia meminta Dita menyelesaikan tantangan teka-teki yang diberikannya. Tak disangka ini menjadi petualangan romansa keduanya. Nahas, di tengah hubungan keduanya Ed justru meninggal karena kecelakaan. Ed kecelakaan saat Dita menerornya lewat telepon. Hal ini membuat Dita merasa bersalah.
 
Film Ketika Berhenti di Sini Tembus 1 Juta Penonton, akan Tayang di Negara Tetangga
 
Dua tahun berlalu, Dita berusaha berdamai dengan trauma yang berat. Dita mencoba menjalani kehidupan baru dengan Ifan (Refal Hady). Di tengah kehidupannya yang baru bersama Ifan, teka-teki pemberian Ed kembali muncul. 
 
Film ini turut dibintangi oleh Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, dan Satrya Ghozali. 
 

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifmh0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC9oaWJ1cmFuL2ZpbG0vSktSdjFEd0stZmlsbS1rZXRpa2EtYmVyaGVudGktZGktc2luaS10ZW1idXMtMS1qdXRhLXBlbm9udG9uLWFrYW4tdGF5YW5nLWRpLW5lZ2FyYS10ZXRhbmdnYdIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Ketika Berhenti di Sini Tembus 1 Juta Penonton, akan Tayang di Negara Tetangga - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.