Search

Kalahkan Batman, Barbie Jadi Film Terlaris Warner Bros - detikHot

Jakarta -

Kiprah Barbie di layar lebar masih terus menjadi pantauan. Setelah sukses meraup pendapatan secara global lebih dari USD 1 miliar hanya dalam tiga minggu saja, film tersebut akhirnya menggeser posisi The Dark Knight.

Film Batman karya Christopher Nolan itu sebelumnya menjadi film terlaris milik Warner Bros di Amerika dengan jumlah pendapatan mencapai USD 536 juta pada 2008.

Raihan itu dikalahkan oleh Barbie dengan jumlah pemasukan domestik sebesar USD 537,5 juta dan jumlah tersebut diperkirakan bakal terus bertambah.

Kesuksesan Barbie tentunya berbuah manis pada sang pemeran utama yakni Margot Robbie. Film tersebut pun menambah pundi-pundi kekayaannya dengan cukup fantastis bahkan dilansir dari Variety disebutkan jika aktris asal Australia itu mendapatkan bayaran sebesar USD 50 juta atau senilai Rp 767 miliar untuk gaji dan bonusnya.

Angka ini tentunya jauh dari jumlah yang dihasilkan oleh film tersebut di mana hanya butuh tiga pekan saja bagi Barbie untuk menyentuh pendapatan lebih dari USD 1 miliar.


Jumlah pendapatan dari film ini pun terus bertambah dan telah menjadikannya film kedua paling laris sepanjang masa yang pernah dibuat oleh Warner Bros (hanya kalah dari Harry Potter and the Deathly Hallows-Part 2).

Margot Robbie pun tentunya kebagian jatah bonus besar karena selain sebagai pemeran utama, ia juga bertugas sebagai produser dari film tersebut. Jika sebelumnya dilaporkan Margot hanya dibayar sebesar USD 12,5 juta, maka pendapatannya itu meningkat pesat menjadi USD 50 juta setelah digabung dengan bonus.

Sementara itu sutradara Greta Gerwig juga mendapatkan bonus besar dari kesuksesan itu. Namun, tak disebutkan berapa jumlah yang diterima oleh wanita berusia 40 tahun itu.

Selain pundi-pundi uang, Greta masuk dalam jajaran teratas sutradara wanita dengan film paling laris di sepanjang masa dan mengalahkan Jennifer Lee dengan Frozen II yang digarapnya.

Simak Video "Pesona Margot Robbie Bak Barbie Sungguhan di Pink Carpet"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY4ODE3NDYva2FsYWhrYW4tYmF0bWFuLWJhcmJpZS1qYWRpLWZpbG0tdGVybGFyaXMtd2FybmVyLWJyb3PSAV9odHRwczovL2hvdC5kZXRpay5jb20vbW92aWUvZC02ODgxNzQ2L2thbGFoa2FuLWJhdG1hbi1iYXJiaWUtamFkaS1maWxtLXRlcmxhcmlzLXdhcm5lci1icm9zL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Batman, Barbie Jadi Film Terlaris Warner Bros - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.