Search

Bertabur Para Bintang, Talkshow Launching Film 'PESAN BERMAKNA JILID III' Siap Digelar - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan film PESAN BERMAKNA yang pernah rilis di tahun 2021 dan 2022 lalu? Dibintangi oleh Donny Alamsyah, film ini mengangkat kisah kehidupan seorang hakim dan berbagai konflik yang dialami dalam menjalankan profesinya.

Alur cerita menarik dari kehidupan seorang hakim yang nggak banyak diketahui membuat film pendek ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Nah, tahun ini PESAN BERMAKNA JILID III siap kembali dirilis dalam rangka perayaan HUT Mahkamah Agung ke-78, lho! Menjelang perilisannya, Talkshow Launching PESAN BERMAKNA JILID III pun akan digelar pada Rabu, 16 Agustus 2023 mendatang. Intip bocorannya yuk!

Menghadirkan Jajaran Pemeran Utama

Talkshow Launching PESAN BERMAKNA JILID III akan menghadirkan sederet narasumber yang terlibat langsung dalam proses pembuatan film tersebut. Selain Donny Alamsyah yang didapuk sebagai pemeran utama, ada juga Imelda Therinne dan Ully Triani!

Selain itu, ada juga tokoh lain yang juga berhubungan dengan film ini. Seperti menghadirkan Dr. H. Sobandi, S.H, M.H. (Kepala Biro Hukum dan Humas MA), D.Y. Witanto, S.H (Penulis Novel Euthanasia), dan Orista Primadewa (Sutradara).

Hadirkan Semangat Integritas dalam Dunia Hukum Tanah Air

(c) Vidio(c) Vidio

PESAN BERMAKNA JILID III merupakan film pendek adaptasi novel karya D.Y. Witanto yang berjudul Euthanasia. Dalam sekuel kali ini, film tersebut akan hadir dengan konsep yang sedikit berbeda, tapi tetap tidak kalah menarik.

Alurnya sendiri dibuat untuk membangkitkan rasa kebanggaan terhadap profesi hakim dan institusi peradilan. Selain itu, diharapkan nilai dan pesan moral yang terkandung di dalamnya dapat menumbuhkan semangat integritas dan nilai kejujuran. Film ini sendiri juga diharapkan dapat menjadi sarana kampanye dalam mewujudkan Badan Peradilan Indonesia yang bersih, berwibawa dan berintegritas.

Nggak cuma itu saja, kehadiran film PESAN BERMAKNA JILID III diharapkan juga bisa memberikan dampak lebih besar. Selain mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut berperan aktif dalam menciptakan ketertiban hukum, film ini juga diharapkan bisa menciptakan generasi calon hakim muda yang memiliki kredibilitas.

Menjanjikan alur dan konflik penuh intrik yang memancing rasa penasaran, film ini juga menghadirkan pesan moral yang bisa diresapi bersama. Makin penasaran dengan alurnya? Jangan lewatkan bocorannya dengan tonton langsung Talkshow Launching PESAN BERMAKNA JILID III yang akan digelar pada Rabu, 16 Agustus 2023 pukul 14.00-15.00 WIB live streaming di Vidio!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMikAFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvYmVydGFidXItcGFyYS1iaW50YW5nLXRhbGtzaG93LWxhdW5jaGluZy1maWxtLXBlc2FuLWJlcm1ha25hLWppbGlkLWlpaS1zaWFwLWRpZ2VsYXItNDUzZTU5Lmh0bWzSAZQBaHR0cHM6Ly93d3cua2FwYW5sYWdpLmNvbS9hbXAvc2hvd2Jpei9maWxtL2luZG9uZXNpYS9iZXJ0YWJ1ci1wYXJhLWJpbnRhbmctdGFsa3Nob3ctbGF1bmNoaW5nLWZpbG0tcGVzYW4tYmVybWFrbmEtamlsaWQtaWlpLXNpYXAtZGlnZWxhci00NTNlNTkuaHRtbA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertabur Para Bintang, Talkshow Launching Film 'PESAN BERMAKNA JILID III' Siap Digelar - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.