Search

Ini Dia Film dengan Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes hingga Sekarang - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Situs Rotten Tomatoes mengungkapkan sejumlah film yang mendapatkan rating tertinggi dari penggemar dan kritikus.

Siapa sangka 'Batman: The Dark Knight' yang rilis pada 2008 menjadi film dengan skor tertinggi dari penggemar di seluruh dunia hingga saat ini.

Film garapan Sutradara Christopher Nolan ini mendapatkan skor dan masuk kategori 94 persen segar dengan rating lebih dari 500 ribu.


Rotten Tomatoes mengulas bahwa film The Dark Knight yang mempertemukan Christian Bale sebagai Batman dan mendiang Heath Ledger sebagai Joker sebagai sebuah mahakarya yang luar biasa.

"Sebuah batu ujian budaya yang bertahan lama. Film ini secara luas dianggap tidak hanya sebagai salah satu film superhero terbaik, tetapi salah satu film terbaik yang pernah dibuat, berhenti total," ulas situs Rotten Tomatoes yang dikutip pada Selasa (1/8).

"dan dengan Tomatometer 94% yang sesuai dengan Skor Penontonnya, itu adalah satu hal yang disetujui oleh para kritikus dan penggemar dengan sepenuh hati," lanjut ulasan tersebut.

Sutradara Steven Spielberg bahkan sempat menyatakan bahwa The Dark Knight sepatutnya masuk nominasi Film Terbaik Oscar.

Spielberg pun berani menyatakan hal itu lantaran Avatar: The Way Of Water dan Top Gun: Gun Maverick sekuel blockbuster pertama yang masuk nominasi pada awal 2023.

"Saya sangat terdorong oleh itu, tapi ini datang terlambat untuk film yang seharusnya dinominasikan beberapa tahun yang lalu, The Dark Knight karya Christopher Nolan," ungkap Spielberg.

"Film itu pasti akan mendapatkan Nominasi Film Terbaik hari ini, jadi menampilkan dua blockbuster ini dengan solid di daftar 10 teratas adalah sesuatu yang harus kita rayakan bersama," lanjutnya.

Meski begitu, film Batman: The Dark Knight mendapatkan delapan nominasi Oscar pada 2009.

Bahkan, mendiang Heath Ledger menerima penghargaan anumerta dalam kategori Aktor Pendukung Terbaik.

(ikh/ikh)

Tonton juga video berikut:

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiigFodHRwczovL3d3dy5pbnNlcnRsaXZlLmNvbS9maWxtLWRhbi1tdXNpay8yMDIzMDgwMTE2MTUyNi0yNS0zMTU3OTcvaW5pLWRpYS1maWxtLWRlbmdhbi1yYXRpbmctdGVydGluZ2dpLWRpLXJvdHRlbi10b21hdG9lcy1oaW5nZ2Etc2VrYXJhbmfSAY4BaHR0cHM6Ly93d3cuaW5zZXJ0bGl2ZS5jb20vZmlsbS1kYW4tbXVzaWsvMjAyMzA4MDExNjE1MjYtMjUtMzE1Nzk3L2luaS1kaWEtZmlsbS1kZW5nYW4tcmF0aW5nLXRlcnRpbmdnaS1kaS1yb3R0ZW4tdG9tYXRvZXMtaGluZ2dhLXNla2FyYW5nL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia Film dengan Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes hingga Sekarang - InsertLive"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.