Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, TMNT: Mutant Mayhem hingga The Moon - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film baru meramaikan bioskop dan layanan streaming pada akhir pekan ini. Salah satunya, film terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles yang berjudul Mutant Mayhem.

Selain itu, ada pula film Korea berjudul The Moon yang diperankan oleh D.O EXO. Ia reuni dengan sutradara Kim Yong-hwa usai terlibat dalam dua film sebelumnya.

Terdapat film horor Indonesia juga yang tayang di bioskop pekan ini, yaitu Primbon. Film tersebut disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dan diperankan oleh sejumlah aktor papan atas Indonesia, seperti Happy Salma, Chicco Kurniawan, hingga Jajang C. Noer.

Film India berjudul Gadar 2 merupakan film dewasa yang bisa dijadikan pilihan untuk ditonton di bioskop pada pekan ini. Film tersebut berlatar pada tahun 1971 ketika India perang dengan Pakistan.

Jika ingin menikmati akhir pekan di rumah, penonton bisa menyaksikan film Thailand terbaru yang mengisahkan percintaan era 1999, berjudul You & Me & Me. Film tersebut menguji hubungan saudara kembar identik.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini yang tayang di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia.

1. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem menjadi film terbaru dari karakter pahlawan kura-kura ninja yang legendaris. Film animasi itu menampilkan petualangan empat superhero bersaudara.

Keempatnya bernama Michelangelo (Shamon Brown Jr.), Leonardo (Nicolas Cantu), Raphael (Brady Noon), dan Donatello (Micah Abbey).

Keempat kura-kura ninja itu diasuh oleh Splinter (Jackie Chan) setelah mereka berubah menjadi mutan gara-gara terkena mutagen ciptaan Techno Cosmic Research Institute (TCRI).

Ketika Michelangelo, Leonardo, Raphael, dan Donatello beranjak dewasa, mereka bertemu dengan seorang remaja bernama April O'Neil (Ayo Edebiri). April yang dibantu dengan keempat kura-kura ninja itu menyelidiki serangkaian perampokan teknologi yang dilakukan oleh TCRI.

Film ini bisa disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. The Moon

D.O EXO kembali bermain dalam film terbaru garapan sutradara Kim Yong-hwa. Ia berperan sebagai seorang astronaut bernama Hwang Sun-woo yang terdampar sendirian di luar angkasa.

Tahun 2029, Korea Selatan memiliki misi untuk mengeksplorasi Bulan kembali memakai pesawat ruang angkasa Woori-ho. Pesawat itu akan diluncurkan bersama tiga astronaut, salah satunya Hwang Sun-woo (D.O EXO).

Ketika sudah terbang ke luar angkasa, terjadi sebuah insiden yang membuatnya menjadi satu-satunya orang yang selamat.

Tim Naro Space Center di Korea Selatan pun berupaya membawanya pulang dengan selamat ke Bumi.

Film ini bisa disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzA4MTExMjQ0NDktMjIwLTk4NDgzMi81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tdG1udC1tdXRhbnQtbWF5aGVtLWhpbmdnYS10aGUtbW9vbtIBhAFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzA4MTExMjQ0NDktMjIwLTk4NDgzMi81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tdG1udC1tdXRhbnQtbWF5aGVtLWhpbmdnYS10aGUtbW9vbi9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, TMNT: Mutant Mayhem hingga The Moon - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.