Search

Bukan LK21 atau IndoXXI, Ini Link Nonton Film Terbaru 2023 Bebas Virus - detikInet

Jakarta -

Menonton film adalah salah satu cara untuk menghabiskan akhir pekan. Namun jangan asal streaming film online.

Sebab tidak semua situs download film itu aman. Beberapa situs yang populer seperti IndoXXI atau LK21 membahayakan perangkat kamu karena mengandung virus atau malware.

Belum lagi situs-situs tersebut dinilai ilegal karena melanggar hak cipta. Lantas bagaimana cara nonton film terbaru 2023 tanpa takut terkena blokir atau virus?

Artikel ini akan memberikan kamu rekomendasi link nonton film online yang terjamin aman, lengkap dan bahkan bisa didowload.

Link Nonton Film Terbaru 2023 Bebas Virus

1. Disney+ Hotstar

Guardian of the Galaxy Vol 3 sudah tayang di Disney+ Hotstar. Atau dapat menyaksikan film trilogi Spider-Man versi Tobey Maguire atau serial garapan Riri Riza berjudul Hubungi Agen Gue!.

Tak hanya itu, layanan streaming ini menyediakan berbagai film dan acara TV dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya.Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar.

Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

2. Netflix

Bagi penggemar drama Korea, serial D.P. 2 sudah tayang. Tak kalah serunya ada film Jepang berjudul ZOM 100: Bucket List of The Dead tentang serbuan zombie di Tokyo.

Selain itu kamu juga bisa menonton konten-konten populer lainnya, seperti Today We'll Talk About That Day, Dream dan A Man Called Otto.

Nah semua konten tadi bisa menontonnya melalui aplikasi Netflix di HP, tablet, laptop dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

3. PrimeVideo

Situs streaming ini merupakan layanan dari Amazon yang menyajikan film dan acara TV dari Hollywood, Bollywood, Indonesia, dan lainnya. Kamu juga bisa menonton konten-konten original Prime Video yang menarik, seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, The Tomorrow War, dan lainnya.

Harga berlangganan Prime Video hanya Rp 14.500 per bulan untuk tiga bulan pertama, kemudian Rp 65.000 per bulan setelahnya. Kamu bisa akses Prime Video yang dapat ditonton di sini.

4. Apple TV+

Hijack merupakan serial baru di Apple TV+ yang tayang sejak 28 Juni 2023. Serial ini dibintangi oleh Idris Elba sebagai Sam Nelson, seorang ahli negosiasi bisnis yang harus menggunakan keterampilannya untuk menyelesaikan krisis penyanderaan pesawat.

Serial ini mengisahkan perjalanan pesawat Kingdom Airlines penerbangan KA29 dari Dubai ke London yang disandera oleh sekelompok teroris. Selama tujuh jam penerbangan, Sam Nelson berusaha untuk berkomunikasi dengan para penyandera dan menemukan cara untuk mengakhiri situasi tersebut secara damai. Sementara itu, di darat, pihak berwenang dan keluarga penumpang berusaha untuk mencari tahu motif dan identitas para penyandera.

Hijack terdiri dari tujuh episode dengan durasi sekitar 45 menit setiap episodenya. Untuk menontonnya kamu wajib berlangganan.

Layanan Apple TV+ disertakan selama tiga bulan saat Anda membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau bisa berlangganan Rp 69.000 per bulan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

Apple TV+ bisa ditonton di sini

5. HBO Go

HBO Go merupakan layanan dari HBO yang menyajikan film dan acara TV dari HBO, Warner Bros., DC Comics, Cartoon Network, dan lainnya. Kamu bisa menonton konten-konten premium HBO seperti Game of Thrones, Westworld, Succession, Euphoria, dan lainnya. Harga berlangganan HBO Go mulai dari Rp 60.000 per bulan atau Rp 600.000 per tahun.

Akses HBO di sini.

6. Viu

Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.

Kemudian Anda dapat menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya berlangganan. Ada opsi Rp 66 ribu/3 bulan, Rp 100 ribu/6 bulan, dan Rp 220 ribu/tahun. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan dompet digital yang sudah populer.

Akses Viu di sini

Simak Video "Detik Pagi Bersama Aktor dan Aktris Kisah Tanah Jawa!"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY3liZXJsaWZlL2QtNjg4NTY5My9idWthbi1sazIxLWF0YXUtaW5kb3h4aS1pbmktbGluay1ub250b24tZmlsbS10ZXJiYXJ1LTIwMjMtYmViYXMtdmlydXPSAXRodHRwczovL2luZXQuZGV0aWsuY29tL2N5YmVybGlmZS9kLTY4ODU2OTMvYnVrYW4tbGsyMS1hdGF1LWluZG94eGktaW5pLWxpbmstbm9udG9uLWZpbG0tdGVyYmFydS0yMDIzLWJlYmFzLXZpcnVzL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan LK21 atau IndoXXI, Ini Link Nonton Film Terbaru 2023 Bebas Virus - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.