Search

10 Film Netflix dengan Rating Tertinggi 2023, Cocok Ditonton Weekend - detikJatim

Daftar Isi

Surabaya -

Popularitas Netflix terus meningkat seiring berjalannya waktu, lantaran dinilai mampu menyediakan film-film berkualitas dari berbagai belahan dunia dengan variasi genre. Mulai dari horror, drama, thriller, action, dan masih banyak lagi.

Mengutip situs Netflix, dengan membayar biaya langganan Rp 54.000 sampai Rp 186.000 per bulan, detikers dapat menikmati layanan streaming tersebut di smartphone, tablet, Smart TV, laptop, dan perangkat streaming lainnya.

Bagi para pencinta film, Netflix menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan sembari bersantai. Berikut ini rekomendasi film Netflix dengan rating tertinggi di tahun 2023.

ilustrasi nonton filmIlustrasi menonton film/ Foto: iStock

Film Netflix dengan Rating Tertinggi 2023, Cocok Ditonton Weekend:

1. Gita Cinta dari SMA (2023)

Gita Cinta dari SMAFilm Gita Cinta dari SMA/ Foto: Instagram @gitacintadarismafilm

Gita Cinta dari SMA merupakan film drama remaja Indonesia besutan sutradara ternama, Monty Tiwa, yang meraih rating hingga 8,4 di IMDb.

Film ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan percintaan sepasang remaja bernama Ratna dan Galih. Ratna berusaha mendekati Galih yang berwatak dingin dan cuek dengan berbagai upaya. Ketika berhasil menarik perhatian pria itu, restu orang tua justru menghalangi keduanya untuk bersama.

2. The Deepest Breath (2023)

The Deepest Breath merupakan film genre dokumenter. Film yang disutradarai oleh Laura McGann ini mendapat rating sebesar 7,8 di IMDb.

Film ini menceritakan tentang seorang atlet penyelam bebas dari Italia bernama Alessia Zecchini, yang memecahkan rekor dunia dan kisah cintanya dengan Stephen Keenan.

3. A Man Called Otto (2022)

A Man Called OttoFilm A Man Called Otto/ Foto: IMDb

A Man Called Otto merupakan film bergenre drama komedi yang mendapat rating sebesar 7,5 di IMDb. Film yang disutradarai Marc Forster ini menceritakan tentang seorang pria paruh baya bernama Otto Anderson (diperankan oleh Tom Hanks), berwatak pemarah yang tidak lagi memiliki tujuan hidup setelah kehilangan istrinya.

Otto yang hendak mengakhiri segalanya dipertemukan dengan sebuah keluarga yang baru saja menempati bangunan di samping rumahnya. Kedatangan keluarga tersebut tak dipungkiri mengganggu Otto. Namun, tak disangka merekalah yang menyelamatkan hidupnya.

Extraction 2. Chris Hemsworth as Tyler Rake in Extraction 2. Cr. Jasin Boland/Netflix © 2023Film Extraction 2/Foto: Jasin Boland/Netflix/Jasin Boland/Netflix

Extraction 2 adalah film bergenre action-thriller yang disutradarai Sam Hargrave, yang mendapat rating 7 di IMDb. Film ini menceritakan tentang Tyler Rake (diperankan oleh Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran dari pasar gelap, yang diberikan misi khusus untuk menyelamatkan keluarga bandit Georgia dari tempat mereka dipenjara.

5. Buya Hamka Vol. 1 (2023)

Gala Premiere film Buya Hamka digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2023) malam. Gala premiere itu kental dengan suasana Minang.Gala Premiere film Buya Hamka digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2023) malam/ Foto: Istimewa

Buya Hamka Vol.1 merupakan film genre drama besutan sutradara Fajar Bustomi, yang dibintangi oleh para aktor-aktris ternama, seperti Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella.

Film biografi ini menceritakan tentang seorang cendekiawan muslim ternama bernama Buya Hamka, mulai dari asal-usul kehidupannya yang sederhana hingga pencapaian politiknya dibumbui dengan konflik keluarga.

6. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023)

Cuplikan adegan di film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang.Cuplikan adegan di film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang/ Foto: Dok. Visinema Pictures

Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang adalah film drama Indonesia dengan rating 6,7 di IMDb.

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini merupakan sekuel dari film populer berjudul Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, yang menceritakan tentang kehidupan Aurora (Sheila Dara Aisha) ketika berusaha mewujudkan impiannya di London, dan pertemuannya dengan seorang seniman sekaligus senior di kampusnya bernama Jem (Ganindra Bimo), yang membuat dirinya kehilangan mimpi-mimpinya.

7. You & Me & Me (2023)

You & Me & Me merupakan film drama romantis asal Thailand yang disutradarai oleh sutradara kembar, yakni Wanweaw Hongvivatana dan Weawwan Hongvivatana, dengan rating 6,7 di IMDb.

Film ini menceritakan tentang konflik yang terjadi di antara sepasang anak kembar identik ketika jatuh cinta dengan seorang lelaki yang sama.

8. Losmen Melati (2023)

Losmen Melati, serial horor original CATCHPLAY bekerja sama dengan Infinite Studios.Film Losmen Melati/ Foto: dok. CATCHPLAY

Losmen Melati merupakan film horror Indonesia yang disutradarai oleh Mike Wiluan dan Billy Christian sebagai co-sutradara, dengan rating sebesar 6,2 di IMDb.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang terjebak di sebuah tempat penginapan misterius.

9. The Mother (2023)

The Mother adalah film bergenre aksi yang disutradarai oleh Niki Caro dengan rating sebesar 5,6 di IMDb.

Film yang dimainkan oleh Jennifer Lopez ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang harus melindungi putrinya dari incaran seorang penjahat, yang berusaha menghalangi dirinya untuk bertemu putrinya.

10. Bird Box Barcelona (2023)

bird box barcelonaFilm Bird Box Barcelona/ Foto: dok Instagram

Bird Box Barcelona adalah film genre horror-thriller yang disutradarai oleh David Pastor dan Alex Pastor, dengan rating sebesar 5,3 di IMDb.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang ayah yang ingin menyelamatkan putrinya dari teror makhluk misterius, yang membuat orang-orang mendadak bunuh diri setelah melihatnya.

Nah, itulah rekomendasi film Netflix dengan rating tertinggi di tahun 2023. Selamat menonton!


Artikel ini ditulis oleh Savira Oktavia, peserta Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.

Simak Video "d'Greatisan: Main Game Bareng Cast "Hari Ini akan Kita Ceritakan Nanti" Sekaligus Bagi-bagi Merchandise GRATIS!"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS93aXNhdGEvZC02ODkzNTY0LzEwLWZpbG0tbmV0ZmxpeC1kZW5nYW4tcmF0aW5nLXRlcnRpbmdnaS0yMDIzLWNvY29rLWRpdG9udG9uLXdlZWtlbmTSAXRodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamF0aW0vd2lzYXRhL2QtNjg5MzU2NC8xMC1maWxtLW5ldGZsaXgtZGVuZ2FuLXJhdGluZy10ZXJ0aW5nZ2ktMjAyMy1jb2Nvay1kaXRvbnRvbi13ZWVrZW5kL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Film Netflix dengan Rating Tertinggi 2023, Cocok Ditonton Weekend - detikJatim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.