Search

Ditonton Lebih dari Satu Juta Kali di Youtube, Film Pendek 'TAMU MAGRIB' Diboyong ke Layar Lebar - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Antusiasime tinggi masyarakat terhadap film horor menarik minat sutradara Jay Sukmo untuk mencicipi genre tersebut. Karena untuk pertama kali ia akan menahkodai film horor bertajuk TAMU MAGRIB.

Menariknya, TAMU MAGRIB dikembangkan dari film pendek berjudul sama yang sudah terunggah di Youtube. Film pendek berdurasi tak kurang dari sebelas menit itu telah ditonton sebanyak satu juta kali.

Simak ulasannya di bawah ini..

1. Alasan Memilih Jay Sukmo

Pilip Tenonet dan Olivia Irawan Chen selaku produser dari Kami Sinema pun mengungkap alasan memilih Jay Sukmo sebagai sutradara. Rupanya karena ketelitiannya dalam melihat sebuah skenario.

"Film-filmnya punya bobot cerita, apalagi dia sangat concern terhadap skenario. Kadang ketika menerima skenario yang dirasa kurang sreg, dia akan ubah hingga benar-benar jadi kuat. Saya yakin di tangan dia film ini akan jadi sesuatu," tutur Olivia dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Selasa (15/8/2023).

2. Judul Terdengar Seksi

Lebih lanjut, Olivia Irawan Chen mengatakan bahwa judul menjadi alasan awal kenapa ia mau memproduksi film TAMU MAGRIB. Tajuk tersebut dirasa memiliki magnet untuk membuat orang mencari tahu.

"Dari judul sudah terdengar seksi gitu. Apalagi ceritanya bikin merinding ketika magrib pintu diketuk oleh sesuatu yang belum tahu datang dari mana. Mendengarnya sudah membuat bulu kuduk berdiri," tandasnya.

Jangan ketinggalan baca yang ini juga!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMimgFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvZGl0b250b24tbGViaWgtZGFyaS1zYXR1LWp1dGEta2FsaS1kaS15b3V0dWJlLWZpbG0tcGVuZGVrLXRhbXUtbWFncmliLWRpYm95b25nLWtlLWxheWFyLWxlYmFyLTlkNDBkNC5odG1s0gGeAWh0dHBzOi8vd3d3LmthcGFubGFnaS5jb20vYW1wL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvZGl0b250b24tbGViaWgtZGFyaS1zYXR1LWp1dGEta2FsaS1kaS15b3V0dWJlLWZpbG0tcGVuZGVrLXRhbXUtbWFncmliLWRpYm95b25nLWtlLWxheWFyLWxlYmFyLTlkNDBkNC5odG1s?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditonton Lebih dari Satu Juta Kali di Youtube, Film Pendek 'TAMU MAGRIB' Diboyong ke Layar Lebar - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.