Search

Video Viral Penonton Bioskop Kesurupan Usai Nonton Film Khanzab - Tribun Gayo

TRIBUNGAYO.COM - Sebuah video viral di media sosial TikTok hari ini memperlihatkan sebuah insiden yang terjadi di bioskop setelah penayangan film Khanzab.

Menurut akun Muchlis Ramadhan yang mengunggah video tersebut, seorang penonton dikabarkan mengalami kesurupan saat menonton film tersebut.

Video tersebut memperlihatkan kerumunan remaja di sebuah studio di Cinema XXI ketika credit title film Khanzab mulai muncul di layar.

Meski tidak terlihat secara jelas, namun menurut keterangan dari pemilik akun, ada seorang penonton yang mengalami kesurupan setelah menonton film tersebut.

Menurut Anggy Umbara, sang sutradara film Khanzab, sebelum penayangan film tersebut, dia sudah memberikan peringatan bahwa film barunya akan membawa suasana horor dan teror kepada penonton.

Baca juga: Video Anaknya Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti Ceritakan Makna Candi di Rumahnya

Film yang diproduksi oleh Dee Company ini telah berhasil menarik perhatian lebih dari 600 ribu penonton sejak penayangannya pada 19 April 2023 lalu.

Kejadian ini tentunya menjadi sorotan di media sosial dan menimbulkan kontroversi tentang konten film horor yang semakin menggila di Indonesia.

Meski begitu, perlu diingat bahwa film horor adalah sebuah seni yang harus dihargai dan ditonton dengan bijak.

Konten film yang menampilkan adegan-adegan horor memang memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton yang suka dengan genre tersebut.

Baca juga: Video Detik-detik Mobil Terbawa Arus Banjir di Sembahe Terekam Kamera

Namun, sebagai penonton yang bijak, kita harus bisa membatasi diri dan mengontrol emosi kita agar tidak terpengaruh secara berlebihan oleh apa yang kita tonton.

Sebagai penonton yang bijak, kita juga harus memahami bahwa film horor hanyalah fiksi belaka dan tidak selalu mencerminkan kenyataan yang ada di dunia nyata.

Oleh karena itu, kita tidak perlu takut atau khawatir setelah menonton film horor, namun tetap harus waspada terhadap dampak psikologis yang mungkin terjadi setelah menonton film tersebut.

Baca juga: Video Lewati Jembatan Putus, Petani di Gegarang Diangkut Excavator Saat Pulang Kebun

Kesimpulannya, film horor memang memiliki daya tarik tersendiri bagi penontonnya.

Namun, kita harus tetap bijak dalam menonton dan tidak terlalu terbawa suasana. Kontrol emosi kita agar tidak terpengaruh secara berlebihan oleh film yang kita tonton.(*)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vZ2F5by50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDIzLzA1LzAxL3ZpZGVvLXZpcmFsLXBlbm9udG9uLWJpb3Nrb3Ata2VzdXJ1cGFuLXVzYWktbm9udG9uLWZpbG0ta2hhbnphYtIBamh0dHBzOi8vZ2F5by50cmlidW5uZXdzLmNvbS9hbXAvMjAyMy8wNS8wMS92aWRlby12aXJhbC1wZW5vbnRvbi1iaW9za29wLWtlc3VydXBhbi11c2FpLW5vbnRvbi1maWxtLWtoYW56YWI?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Viral Penonton Bioskop Kesurupan Usai Nonton Film Khanzab - Tribun Gayo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.