Search

James Gunn Pastikan Ada Pemain Guardians of the Galaxy di Film Superman: Legacy - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara James Gunn memastikan akan ada pemain Guardians of the Galaxy yang akan berlaga di film Superman: Legacy.

Setelah menyelesaikan trilogi Guardians of the Galaxy, James Gunn akan berlabuh ke DC Studios dan menggarap film Superman: Legacy.

Dalam twit di akun Twitter-nya, Gunn membalas pertanyaan seorang netizen yang penasaran apakah ada pemain Guardians of the Galaxy di film terbaru Superman nanti.

Baca juga: Guardians of the Galaxy Vol. 3 Kalahkan Mario Bros di Box Office Global

James Gunn pun membalas pertanyaan tersebut dengan "yes" sebagai sebuah kepastian.

Sebelumnya, salah satu aktor dari Guardians of the Galaxy yang dirumorkan akan menyeberang ke DC Studios adalah Pom Klementieff.

Pom pun tak menampik jika diaa memang sudah ditawari sebuah peran dari semesta DC Extended Universe.

Baca juga: Pamit dari MCU, James Gunn Akan Merindukan Karakter Guardians of the Galaxy

"Saya tidak akan memberi tahu kalian, tapi kami sudah berbicara dan membuat rencana. Hanya saja belum ada yang bisa dikonfirmasi sekarang," kata Pom dilansir Comicbook, Minggu (7/5/2023).

Pom Klementieff yang berperan sebagai Mantis dalam Guardians of the Galaxy bahkan mengatakan karakter yang ditawarkan kepadanya dari DC Studios sangat luar biasa.

"Ada satu karakter spesifik, tapi saya tidak bisa mengatakannya. Saya tahu karakter ini dan saya pikir karakternya sangat keren," ujarnya.

Baca juga: Chris Pratt Akui Berat Ucapkan Salam Perpisahan di Guardians of the Galaxy Vol.3

DC Comics dan Warner Bros. akan melakukan restart dalam semesta DC Extended Universe di bawah tangan dingin James Gunn.

Superman: Legacy menjadi salah satu proyek remake untuk mengembalikan popularitas dari DC Comics.

Superman: Legacy rencananya akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjMvMDUvMDcvMTUxNTQzMjY2L2phbWVzLWd1bm4tcGFzdGlrYW4tYWRhLXBlbWFpbi1ndWFyZGlhbnMtb2YtdGhlLWdhbGF4eS1kaS1maWxtLXN1cGVybWFu0gF9aHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9oeXBlL3JlYWQvMjAyMy8wNS8wNy8xNTE1NDMyNjYvamFtZXMtZ3Vubi1wYXN0aWthbi1hZGEtcGVtYWluLWd1YXJkaWFucy1vZi10aGUtZ2FsYXh5LWRpLWZpbG0tc3VwZXJtYW4?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "James Gunn Pastikan Ada Pemain Guardians of the Galaxy di Film Superman: Legacy - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.