Search

7 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Evil Dead Rise hingga Buya Hamka - detikJabar

Daftar Isi

Bandung -

Akhir pekan menjadi sebuah momen untuk mengisi waktu luang setelah melakukan aktivitas dalam satu minggu terakhir. Berbagai kegiatan dapat dilakukan seperti berkumpul atau menonton film bersama keluarga.

Menonton film bersama keluarga dapat dilakukan di bioskop terdekat atau melalui layanan streaming Netflix. Berikut rekomendasi film akhir pekan bioskop dan Netflix untuk mengisi waktu bersama keluarga.

7 Rekomendasi Film Akhir Pekan

1. The Last Kingdom : Seven Kings Must Die

The Last Kingdom : Seven Kings Must DieThe Last Kingdom : Seven Kings Must Die Foto: Istimewa/IMDb

Rekomendasi yang pertama adalah film drama historical Inggris tentang sebuah kerajaan setelah kematian Raja Edward. Banyak orang yang memperebutkan tahta kerajaan mulai dari penjajah hingga para pewaris.

Film ini berdurasi 111 menit dan disutradarai oleh Edward Bazalgette, serta beberapa pemeran yang terlibat antara lain Alexander Dreymon, Mark Rowley, Elaine Cassidy dan Arnas Fedaravicius.

2. Drifting Home

Drifting HomeDrifting Home Foto: Istimewa/IMDb

Drifting Home merupakan film anime Jepang yang digarap oleh Hiroyasu Ishida sebagai sutradara dan ditulis oleh Hayashi Mori.

Film ini bercerita tentang pertemanan masa kecil Kousuke dan Natsume yang renggang. Hingga pada saat musim panas, mereka bertemu dan memutuskan untuk berkunjung ke komplek perumahan yang dikabarkan berhantu.

3. Enola Holmes

Enola HolmesEnola Holmes Foto: (dok.imdb.)

Enola Holmes adalah film yang berlatar belakang era victoria, Enola Holmes merupakan saudara dari detektif terkenal pada masanya yaitu Sherlock Holmes.

Film ini bercerita tentang kisah Enola yang berpetualang untuk menyelidiki ibunya yang hilang. Dalam perjalanannya pun ia dihadapi dengan berbagai konspirasi besar.

4. Mencuri Raden Saleh

film mencuri raden salehfilm mencuri raden saleh Foto: dok Visinema

Film ini mengisahkan tentang pencurian besar oleh beberapa komplotan. Mereka berencana untuk mencuri sebuah lukisan terkenal karya Raden Saleh yang berjudul Penangkapan Diponegoro.

Menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Ari Irham dan Umay Shahab. Film ini pun sukses setelah perilisannya pada tahun 2022 lalu.

5. Chupa

ChupaChupa Foto: Istimewa/IMDb

Film yang menceritakan tentang pertemanan antara anak laki-laki bernama Alex yang sedang berlibur untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Ia bercerita tentang hewan Chupacabra pada sepupunya dan berharap bertemu dengan hewan tersebut. Tak sengaja ia bertemu dengan hewan yang memiliki sayap kecil, hewan itu muncul dari gudang bawah tanah rumah kakeknya.

6. Buya Hamka

Film Buya HamkaFilm Buya Hamka Foto: (Dok.XXI)

Menceritakan tentang kisah perjalanan hidup seorang ulama dan sastrawan bernama Abdul Malik Karim Amrullah atau biasa dikenal dengan panggilan Buya Hamka.

Perjalanan hidupnya penuh dengan perjuangan dan membuatnya sebagai tokoh inspiratif bagi masyarakat.

Film ini dibagi menjadi tiga volume dan volume pertamanya sudah tayang di bioskop pada 19 April 2023.

7. Evil Dead Rise

Poster foto Evil Dead Rise (Foto: Istimewa)Poster foto Evil Dead Rise (Foto: Istimewa) Foto: Poster foto Evil Dead Rise (Foto: Istimewa)

Film ini merupakan seri kelima dari film horror klasik Evil Dead. Film tersebut sudah tayang di bioskop pada 5 Mei 2023 kemarin.

Beberapa pemeran seperti Lily Sullivan, Alyssa Sutherland, dan Morgan Davies turut membintangi film Evil Dead Rise.

Evil Dead Rise mengisahkan tentang roh jahat yang memasuki tubuh dari seorang ibu tiga anak ketika sebuah kitab Necronomicon dibuka, sehingga menyebabkan keluarnya roh jahat.


Demikian adalah rekomendasi film bioskop dan Netflix yang dapat ditonton bersama keluarga di akhir pekan, semoga membantu.

(iqk/iqk)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYWJhci9iZXJpdGEvZC02NzE4Njc0LzctcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1ha2hpci1wZWthbi1ldmlsLWRlYWQtcmlzZS1oaW5nZ2EtYnV5YS1oYW1rYdIBcGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYWJhci9iZXJpdGEvZC02NzE4Njc0LzctcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1ha2hpci1wZWthbi1ldmlsLWRlYWQtcmlzZS1oaW5nZ2EtYnV5YS1oYW1rYS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Evil Dead Rise hingga Buya Hamka - detikJabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.