Search

Film Baru Leonardo DiCaprio Killers Of The Flower Dapat Standing Ovation 9 Menit di Cannes, Ini Kisahnya - HaiBunda

Jakarta -

Leonardo DiCaprio kembali menjadi sorotan di industri film. Karya yang ia bintangi, Killers Of The Flower Moon sukses mendapatkan standing ovation di gelaran Cannes Film Festival 2023.

Di ajang bergengsi tersebut, film Killers Of The Flower Moon yang disutradarai oleh Marti Scorsese itu ditayangkan secara perdana.

Film berdurasi 3 jam 26 menit itu mengusung genre drama dan dibintangi oleh sederet artis terkemuka. Selain Leonardo DiCaprio, film ini juga menampilkan Robert De Niro dan Lily Gladstone, Bunda.


Sebelum menyaksikan penayangan perdana film Killers of the Flower Moon, ketiga pemeran utama berjalan di karpet merah bersama sang sutradara.

Film kemudian ditayangkan dan sukses menuai reaksi positif. Para penonton bersorak dan berdiri untuk menyampaikan tepuk tangan meriah. Standing ovation berlangsung cukup lama hingga sang sutradara naik ke atas panggung untuk menyampaikan sambutan.

"Kerabatku Bob dan Leo, serta Jesse dan Lily, kami melakukan syuting beberapa tahun lalu di Oklahoma. Ini adalah pengalaman yang menakjubkan. Terima kasih," ujar sutradara Martin Scorsese, dikutip dari Variety.

Selama sembilan menit, banyak penonton yang terus memberikan tepuk tangan untuk film ini. Sementara itu, para pemain film juga terlihat menghapus air mata di wajah mereka yang terlihat emosional.

Killers of the Flower Moon diadaptasi dari buku berjudul Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI (2017) karya David Grann yang terinspirasi dari kisah nyata.

Kisah tragis suku Osage

Film tersebut mengambil latar waktu 1920 silam, di mana terjadi pembunuhan berantai yang memakan korban jiwa para suku Osage yang menetap di bagian timur laut Oklahoma.

Banyak di antara mereka yang menjadi orang kaya karena berhasil menemukan minyak di bawah tanah. Kematian suku Osage yang bergilir memicu penyelidikan besar FBI.

Di film tersebut, Leonardo DiCaprio memainkan tokoh Ernest Burkhart, keponakan dari seorang peternak lokal bernama William Hale yang diperankan oleh Robert De Niro.

Ernest dikisahkan memiliki seorang istri bernama Mollie Burkhart. Tokoh ini diperankan oleh Lily Gladstone yang juga sukses menuai pujian lewat perannya.

Film Killers Of The Flower Moon tak hanya mengangkat investigasi pembunuhan berantai suku Osage, melainkan juga menyoroti romansa antara Ernest dan Mollie yang berakhir pilu.

"Berdasarkan kisah nyata dan diceritakan melalui romansa mustahil antara Ernest Burkhart (DiCaprio) dan Mollie Kyle (Gladstone), Killers of the Flower Moon adalah saga kejahatan barat yang epik, di mana cinta sejati melintasi jalan dengan pengkhianatan yang tak terkatakan," bunyi sinopsis film itu, dilansir People.

Killers Of The Flower Moon akan ditayangkan secara publik pada 20 Oktober 2023 mendatang di bioskop. Selanjutnya, film ini juga akan meluncur di layanan streaming Apple TV.

Selain Leonardo DiCaprio, film Killers Of The Flower Moon juga dibintangi oleh sederet artis Hollywood lainnya seperti Jesse Plemons, Brendan Fraser, John Lithgow, Tantoo Cardinal, Scott Shepherd, dan Louis Cancelmi.

Sebelum menuai pujian lewat film Killers Of The Flower Moon, Leonardo DiCaprio sempat menjadi buah bibir netizen belum lama ini. Ia digosipkan berkencan dengan gadis 19 tahun. Baca di halaman setelah ini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video tentang film dan serial Netflix terbaru di bulan ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiogFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vdHJlbmRpbmcvMjAyMzA1MjQxMjU4MzEtOTMtMzA1NzY4L2ZpbG0tYmFydS1sZW9uYXJkby1kaWNhcHJpby1raWxsZXJzLW9mLXRoZS1mbG93ZXItZGFwYXQtc3RhbmRpbmctb3ZhdGlvbi05LW1lbml0LWRpLWNhbm5lcy1pbmkta2lzYWhueWHSAaYBaHR0cHM6Ly93d3cuaGFpYnVuZGEuY29tL3RyZW5kaW5nLzIwMjMwNTI0MTI1ODMxLTkzLTMwNTc2OC9maWxtLWJhcnUtbGVvbmFyZG8tZGljYXByaW8ta2lsbGVycy1vZi10aGUtZmxvd2VyLWRhcGF0LXN0YW5kaW5nLW92YXRpb24tOS1tZW5pdC1kaS1jYW5uZXMtaW5pLWtpc2FobnlhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Baru Leonardo DiCaprio Killers Of The Flower Dapat Standing Ovation 9 Menit di Cannes, Ini Kisahnya - HaiBunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.